Pernah Dihabisi Manny Pacquiao, Ricky Hatton Berani Sindir Mike Tyson

Kamis, 21 Mei 2020 13:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Focus on Sport/Getty Images
Ricky Hatton, petinju yang penah dihabisi Manny Pacquiao berani menyindir Mike Tyson yang akan melakukan comeback. Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Ricky Hatton, petinju yang penah dihabisi Manny Pacquiao berani menyindir Mike Tyson yang akan melakukan comeback.

INDOSPORT.COM - Ricky Hatton, petinju yang penah dihabisi Manny Pacquiao berani menyindir Mike Tyson yang akan melakukan comeback.

Mike Tyson mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali ke ring tinju. Nah, baru-baru ini muncul nama Shannon Briggs yang mengklaim akan menjadi lawan Mike Tyson.

Petinju yang pernah meraih sabuk juara kelas berat WBO pada 2006 tersebut menegaskan dirinya sudah berbicara dengan Mike Tyson untuk menjadi lawan tanding di laga eksibi.

Melihat rencana tersebut, mantan petinju Ricky Hatton kemudian memberikan komentar menyindir Iron Mike. Hatton berkata demikian karena ia pernah melakukan comeback di tinju.

Sebelumnya, Hatton pensiun pada 2009 ketika dihajar habis-habisan oleh Manny Pacquiao. Hatton kalah KO dari petinju asal Filipina tersebut. Tapi di tahun 2012, Hatton akhirnya comeback dan melawan Vyacheslav Senchenko untuk membuktikan diri.

Akan tetapi, rencana comeback Hatton tak berjalan mulus karena ia juga kalah di laga itu. Dengan penagalaman mengecewakan itu, Hatton kemudian memperingatkan Mike Tyson untuk mengurungkan niat bertanding kembali.

"Mike mungkin salah satu orang yang terkenal. Dia telah termotivasi dan bekerja keras untuk mendapatkan kembali bentuk mental dan fisik, tapi mengapa dia merasa perlu untuk membuktikan diri di tinju lagi, saya tidak mengerti," ucap hatton dikutip dari Boxingscene.com.

Lebih lanjut, Hatton mengatakan banyak alasan bagi petinju untuk melakukan comeback, seperti dirinya yang ingin membuktikan diri.

Akan tetapi, Hatton melihat Mike Tyson sudah hebat dan terkenal, jadi ia tidak perlu comeback untuk membuktikan diri seperti yang pernah dilakukannya. Maka dari itu, laga comeback Tyson melawan Briggs tidak ada artinya bagi Hatton.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%