Kembali Latihan, Chris John Ikuti Jejak Mike Tyson?

Jumat, 29 Mei 2020 17:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
©
Di tengah kembalinya Mike Tyson ke ring tinju dalam waktu dekat, kini Chris John telah  latihan. Apakah legenda tinju Indonesia itu ingin ikuti Si Leher Beton? Copyright: ©
Di tengah kembalinya Mike Tyson ke ring tinju dalam waktu dekat, kini Chris John telah latihan. Apakah legenda tinju Indonesia itu ingin ikuti Si Leher Beton?

INDOSPORT.COM - Di tengah kabar kembalinya Mike Tyson ke ring tinju dalam waktu dekat, kini Chris John telah langsungkan latihan. Apakah legenda tinju Indonesia itu ingin ikuti jejak Si Leher Beton?

Sebelumnya Tyson sempat menyuarakan akan segeral lakoni laga amal dengan dalih untuk membantu sesama. Padahal, mantan petinju yang dianggap punya leher beton ini sudah berumur senja yakni 53 tahun.

Meski sudah kepala lima, si mantan juara dunia kelas berat ini nampak serius mau bertanding melawan siapapun juga dan hal tersebut dibuktikan dengan berbagai pola latihan hingga tubuhnya bisa kembali kekar seperti dulu. Tyson pun membuka tantangan kepada siapapun yang berminat melawannya.

Sementara itu beralih ke Indonesia, Chris John juga tak mau kalah dan lakukan latihan hingga bentuk tubuhnya kembali lagi seperti saat masih aktif di olahraga baku hantam. Penampilan baru mantan petinju berjulukan The Dragon terlihat dalam unggahan akun Instagram Chris John Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chris john boxing indonesia (@chrisjohnindonesia) pada

Tertulis pada caption foto: "Persiapan... Berlatih lagi biar sehat...," terlihat dirinya tengah selesai melakukan sesi latihan skipping di dalam rumah. Walaupun sudah berusia 40 tahun terlihat fisik Chris John masih mantab untuk berlaga.

Tak heran berbagai kalangan yang melihat foto ini merasa jika mantan atlet kelahiran Banjarnegara ini juga akan ikut serta kembali keatas ring layaknya Tyson. Tentu jika benar hal ini bisa jadi angin segar bagi para fans tinju di Indonesia.

Pasalnya, Chris John telah putuskan gantung sarung tinju sejak 2013 silam dengan catatan rekor menang 48 kali, kalah sekali, dan seri tiga kali. Dirinya sempat didapuk sebagai pemegang gelar WBA Super featherweight atau jawara dunia kelas bulu terlama dari tahun 2004 hingga 2013.

Jika Chris John berminat untuk kembali berlaga, mungkin dirinya bisa pertimbangkan gabung di laga amal Tyson kelak. Bisa dibayangkan duel antara mantan kebanggaan Indonesia dan legenda dunia berjulukan the Baddest Man on the Planet bakal menjadi salah satu momen besar sepanjang sejarah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%