Mengamuk dan Remehkan Mike Tyson, Deontay Wilder Dihujat Netizen

Jumat, 29 Mei 2020 09:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Petinju mantan juara kelas berat WBC, Deontay Wilder dihujat netizen usai video terkait dirinya yang meremehkan kehebatan Mike Tyson viral di dunia maya. Copyright: © Getty Images
Petinju mantan juara kelas berat WBC, Deontay Wilder dihujat netizen usai video terkait dirinya yang meremehkan kehebatan Mike Tyson viral di dunia maya.

INDOSPORT.COM – Petinju mantan juara kelas berat WBC, Deontay Wilder dihujat netizen usai video terkait dirinya yang meremehkan kehebatan Mike Tyson viral di dunia maya.

Wilder saat ini menjadi sorotan lantaran video live Instagram-nya pada 2017 kembali beredar, di mana ia menggebu-gebu kala meremehkan kehebatan dan pencapaian rekor milik Mike Tyson lantaran dirinya geram selalu dibandingkan dengan seniornya.

Dalam video tersebut, Wilder mempertanyakan pencapaian Tyson di atas ring, serta menilai bahwa sang legenda hanya mampu melawan dua (Evander Holyfield dan Lennox Lewis) dari deretan petinju Hall of Fame, di mana dua pertandingan tersebut berakhir kekalahan.

Rekaman video yang viral itu pun mendapatkan respons dari netizen terutama fans Tyson di Twitter, di mana mereka turut menghujat balik Deontay Wilder dan memintanya untuk menghormati sosok petinju berjuluk Si Leher Beton.

“Mike Tyson adalah juara dunia kelas berat saat berusia 20 tahun, beri hormat pada namanya, dia adalah seorang legenda, Wilder mengalahkan Stirverne melalui poin untuk gelar dunianya dan itu tak ada artinya, jangan dibandingkan,” tulis @afowler06

“Wilder bertingkah seperti mantan istri yang sengit. Ia tak akan pernah memiliki IQ, kecepatan, teknik atau hati dalam tinju. Dia punya kekuatan, tapi tetap terlihat lemah. Tyson bisa saja menghajarnya sebelum 3 ronde, mengakhirinya dengan pukulan ganda uppercut dan hook kiri,” @salcido314

“Seseorang yang masih memukul seperti ini mengkritik Tyson, Deontay Wilder sungguhlah kocak,” @nigerianscamsss

Hingga saat ini Mike Tyson belum memberikan reaksi maupun responsnya terkait video masa lampau Deontay Wilder yang telah meremehkan kehebatannya di atas ring tinju.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%