Terence Crawford Pede Bakal Bisa Bertarung Lawan Pacquiao

Kamis, 4 Juni 2020 00:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Steve Marcus/Getty Images
Terence Crawford percaya diri akan kemungkinannya bakal bertarung dengan legenda tinju dunia, Manny Pacquiao. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Terence Crawford percaya diri akan kemungkinannya bakal bertarung dengan legenda tinju dunia, Manny Pacquiao.

INDOSPORT.COM – Juara dunia tinju kelas welter versi WBO yang saat ini belum terkalahkan, Terence Crawford percaya diri akan kemungkinannya bakal bertarung dengan legenda tinju dunia, Manny Pacquiao.

Crawford percaya jika pertarungan antara dirinya dan Pacman bisa terlaksana. Dirinya mengatakan jika pembicaraan terkait laga ini telah dimulai.

Kabarnya, saat ini kedua belah pihak telah mulai melakukan negosiasi terkait pembayaran yang bakal diterima Crawford dan Pacquiao.

Mereka berdua juga diketahui sedang berdiskusi tentang penyelenggaraan duel yang kemungkinan besar bakal dilangsungkan di tengah pandemi yang belum mereda ini.

“Kami telah melakukan pertemuan dengan Bob Arum, Manny Pacquiao, dan beberapa pihak yang tak bisa saya sebutkan satu-persatu,” ujar Crawford ketika diwawancarai di The Ak And Barak Show.

Menurutnya, pihak Pacquaio juga kebetulan menginginkan duel antara dirinya dan legenda tinju asal Filipina tersebut. Mereka masih mencari cara untuk menggelar sebuah laga besar di tengah pandemi.

Pasalnya, pandemi membuat promtor tinju kemungkinan besar tak tertarik untuk mengadakan pertarungan akibat sepinya penonton.

Crawford adalah salah satu petinju terbaik di kelas welter saat ini. Berusia 32 tahun, dirinya memiliki catatan bertanding yang cukup mengesankan. Meskipun catatan tandingnya masih belum bisa menyamai catatan tanding milik Pacquiao.

Semua laga tinju sendiri saat ini masih mengalami penundaan sejak bulan Maret kemarin. Kemungkinan laga tinju bisa kembali disaksikan pada tanggal 9 Juni mendatang.

Pasalnya, Top Rank selaku salah satu agensi besar di dunia tinju telah membuat jadwal pertarungan mereka dan akan digelar di MGM Grand Conference Center di Las Vegas.

Jika kedua belah pihak telah saling sepakat, kemungkinan besar laga antara Crawford dan Pacquaio akan digelar di MGM Grand Conference Center selambat-lambatnya tahun 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%