Kocak! Pukulan Juara Tinju Ini bak Gelitikan bagi Raja MMA

Rabu, 3 Juni 2020 13:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC, Francis Ngannou, memiliki ketahanan luar biasa ketika dipukul Ryan Garcia. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC, Francis Ngannou, memiliki ketahanan luar biasa ketika dipukul Ryan Garcia.

INDOSPORT.COM – Momen kocak terjadi saat petarung UFC, Francis Ngannou, seolah-olah menganggap pukulan bertubi-tubi dari juara tinju kelas ringan WBC, Ryan Garcia, sebagai sebuah gelitikan saat keduanya melakukan sesi latihan.

Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Ngannou, di mana Ryan Garcia dan sang petarung MMA melakukan tantangan Body Shot Challenge yang tengah ramai di media sosial.

Dalam video tersebut nampak Ngannou tengah berdiri lengkap dengan pelindung tubuh berwarna putih, dan dijadikan ‘samsak’ oleh Garcia, yang menghujaninya dengan pukulan yang cepat dan keras secara bertubi-tubi.

Namun, bukannya merasa kesakitan, Francis Ngannou malah menunjukkan senyum serta tertawa dan tubuhnya tak bergerak sedikit pun seolah-olah pukulan dari petinju berusia 21 tahun itu hanya seperti gelitikan biasa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Francis Ngannou (@francisngannou) on

Sementara saat Ryan Garcia mencoba melakukan tantangan yang sama kepada rekannya yang memiliki tubuh serupa, rekannya mengerang kesakitan lantaran menerima pukulan bertubi-tubi.

Tantangan tersebut selain menunjukkan betapa kencangnya pukulan Garcia, namun juga menampilkan ngerinya kekuatan tubuh Ngannou, tak heran mengapa petarung asal Kamerun itu disebut sebagai salah satu raja MMA.

Kekuatan dan kehebatan Francis Ngannou memang tak bisa diremehkan. Hingga saat ini, ia memegang rekor kemenangan 15-3-0, dan bahkan dikagumi oleh Mike Tyson, rekan karib yang kerap memberi resep rahasia bertarung di ring.

Sementara itu, Ryan Garcia sendiri merupakan petinju muda kelas ringan yang menjadi prospek bintang masa depan. Ia memiliki rekor tak terkalahkan dengan catatan 20-0-0 usai menjalani debutnya pada 2016 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%