Ngeri, Mike Tyson Maki Habis-habisan Reporter yang Pancing Emosi

Minggu, 7 Juni 2020 21:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Focus on Sport via Getty Images
Legenda tinju dunia, Mike Tyson ternyata pernah mendamprat dan memaki habis-habisan seorang reporter yang telah memancing emosinya. Copyright: © Focus on Sport via Getty Images
Legenda tinju dunia, Mike Tyson ternyata pernah mendamprat dan memaki habis-habisan seorang reporter yang telah memancing emosinya.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Mike Tyson ternyata pernah mendamprat dan memaki habis-habisan seorang reporter yang telah memancing emosinya.

Momen tersebut terjadi sebelum pertarungan kelas berat antara Mike Tyson vs Lennox Lewis pada Juni 2002 silam. Dalam konferensi pers yang berlangsung, Si Leher Beton kehabisan kesabarannya lantaran terdapat seorang reporter yang membuatnya marah.

Seorang reporter yang tak diketahui namanya itu, tiba-tiba memanggil Tyson dan meneriakinya “Suruh dia kenakan straitjacket" (pakaian yang biasanya digunakan untuk pasien di rumah sakit jiwa dalam kondisi tertentu).

Kesal dengan tingkahnya, petinju asal Amerika Serikat itu pun langsung maju di arena panggung sambil memaki jurnalis tersebut dengan sumpah serapah.

"Suruh ibumu mengenakan straitjacket, kamu adalah bocah kulit putih sialan. Kemari dan ucapkan kalimat itu di depan saya maka saya akan menghajarmu. Persetan, anda tak akan bisa menyentuhku, anda bukanlah seorang pria,” ujar Mike Tyson, dilansir dari laman Sportsbible.

"Datanglah dan saya akan menghajarmu. Anda tak akan bisa menyentuhku. Anda laki-laki pecundang. Saya akan menelanmu hidup-hidup. Anda tak bisa bertahan dalam dua menit di dunia ku. Lihat, kau merasa takut sekarang seperti seorang bocah melihat pria sejati,” tambahnya.

Tak ada satu pun orang yang berani menghentikan amarah yang ditunjukkan oleh petinju yang disebut sebagai pria paling buruk di dunia. Bahkan semua orang yang hadir dalam acara tersebut terlihat bungkam seribu bahasa.

Sementara itu, Mike Tyson gagal meraih kemenangan usai dikalahkan oleh Lennox Lewis pada ronde kedelapan lewat keputusan KO/TKO dalam laga yang berlangsung di The Pyramid Memphis, Tennessee, Amerika Serikat.