Ingin Duel Lawan Mike Tyson, Shannon Briggs Pamer Body Mengerikan

Senin, 15 Juni 2020 14:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Richard Heathcote/Getty Images
Mantan petinju kelas berat, Shannon Briggs memamerkan tubuh mengerikan, yang dianggap sebagai persiapannya untuk berduel dengan Mike Tyson. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Mantan petinju kelas berat, Shannon Briggs memamerkan tubuh mengerikan, yang dianggap sebagai persiapannya untuk berduel dengan Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Mantan petinju kelas berat, Shannon Briggs memamerkan tubuh mengerikan, yang dianggap sebagai persiapannya untuk berduel dengan Mike Tyson.

Meski tak lagi muda dan telah berusia 48 tahun, namun Briggs nampak masih dalam kondisi prima, setelah ia tak sengaja memamerkan tubuh bugar dan kekarnya.

Momen tersebut diketahui dari sebuah rekaman video singkat yang beredar di dunia maya, di mana mantan petinju papan atas itu tengah melakukan sesi latihan yang menunjukkan bahwa tubuhnya masih sixpack serta amat kekar dan kencang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Boxing Cowboy (@boxingcowboy) on

Sesi latihan itu juga memicu spekulasi bahwa Shannon Briggs siap turun gunung dan akan naik ring lagi, untuk melawan Mike Tyson yang secara terbuka akan comeback di pertarungan amal.

Sebelumnya Briggs mengklaim bahwa dirinya telah resmi dipilih untuk menjadi lawan Si Leher Beton. Tak hanya itu, melalui live di akun Instagramnya, ia mengaku telah berbicara langsung dengan Tyson dan keduanya telah sepakat mengenai kontrak pertarungan mereka.

"Saya sudah berbicara dengan Mike Tyson, bahwa pertarungan kami akan terwujud, dan ini telah resmi! Anda akan melihat pertandingan itu terjadi, orang Brownsville akan melawan sesama Brownsville," tukasnya, dilansir dari laman Republic World.

Shannon Briggs sendiri pernah menyabet juara di kelas berat WBO. Ia juga mencatatkan rekor kemenangan 60-6-1 sepanjang kariernya, dan terakhir kali bertarung saat kemenangannya usai membuat KO Emilio Zarte di ronde pertama pada 2016 silam.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Mike Tyson terkait kabar tersebut, maupun siapa yang akan menjadi lawannya di laga comeback-nya.