Dapat Undangan Tanding Secara Resmi oleh Mike Tyson, Promotor Tyson Fury 'Ketakutan'

Rabu, 17 Juni 2020 16:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Promotor juara kelas berat Tyson Fury, Frank Warren ‘ketakutan’ saat mendapat undangan tanding ulang secara resmi dari Mike Tyson.

Warren mengungkapkan bahwa Fury memang secara resmi mendapatkan undangan untuk menjadi lawan bagi Si Leher Beton di laga amal, yang menjadi ajang comeback-nya setelah memutuskan pensiun pada 2005 silam.

Fury memang dikabarkan tertarik untuk menerima tantangan tersebut, namun tidak untuk Warren. Ia memutuskan untuk tak ikut adil dalam pertarungan eksibisi itu, karena beberapa alasan.

“Sudah ada pembicaraan tentang duel antara Mike Tyson vs Tyson Fury, dengan sang legenda telah memberikan penawaran langsung kepada Fury. Namun saya tak akan ikut andil, karena ini bukan sesuatu yang saya minati,” ujar Frank Warren, dilansir dari Metro Sports.

“Tyson sudah tua, dia tak lebih baik saat terakhir bertarung dengan Danny Williams dan Kevin McBride yang kala itu mampu mengalahkannya. Jujur saja saya menentangnya. Mereka seharusnya tak melakukannya,” tambahnya.

Frank Warren juga mengatakan bahwa tak masalah jika pertarungan antara keduanya tetap digelar untuk amal, namun dengan syarat laga tersebut direkayasa.

Tyson Fury menjadi salah satu lawan Iron Mike setelah Evander Holyfield, Roy Jones Jr dan Tito Ortiz yang juga menjadi kandidat utama yang akan naik ring dalam pertarungan eksibisi tersebut.

Namun hingga saat ini belum dikonfrimasi siapa yang akan menjadi lawannya, dan kapan pertarungan amal itu bakal digelar oleh pihak Mike Tyson sendiri.