Reaksi Mike Tyson Saat Diciduk Paparazzi Belanja dengan Wanita Cantik

Sabtu, 4 Juli 2020 15:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Patrick McMullan/Patrick McMullan via Getty Images
Mike Tyson dikenal akan sikap buasnya. Terciduk tengah belanja dengan seorang perempuan cantik, begini reaksi legenda tinju itu kepada paparazzi. Copyright: © Patrick McMullan/Patrick McMullan via Getty Images
Mike Tyson dikenal akan sikap buasnya. Terciduk tengah belanja dengan seorang perempuan cantik, begini reaksi legenda tinju itu kepada paparazzi.

INDOSPORT.COM - Mike Tyson dikenal akan sikap buasnya yang tak pandang bulu, baik di dalam maupun luar ring tinju. Terciduk tengah belanja dengan seorang perempuan cantik, begini reaksi legenda tinju itu kepada paparazzi.

Iron Mike julukannya, tak perlu diragukan lagi punya prestasi besar dalam olahraga baku hantam. Punya rekor 50 menang dalam 58 pertandingan, ia pernah beberapa kali raih juara dunia tinju kelas berat dan beberapa penghargaan lain sebelum putuskan gantung sarung tinju.

Tak hanya punya prestasi membanggakan, Mike Tyson juga dikenal karena karismanya yang digilai oleh kaum wanita. Tak heran ketika ia dekat dengan seorang lawan jenis, berbagai media berusaha menelisik terkait hubungan personal sang mantan petinju tersebut.

Dilansir laman berita Sport Bible, ada kala seorang paparazzi yang gemar memberitakan sosok ternama sukses membuntuti Si Leher Beton saat berada di Hollywood Barat. Mengingat aura pembunuh sang mantan petinju yang masih kental, tentu saja usaha juru foto ini sama saja menantang maut.

Patut diketahui, satu hal yang paling ikonik dari Mike Tyson ialah aura menghabisi lawan mainnya ketika berada di atas ring. Hal inilah yang dialami oleh Paparazzi saat menyapa akrab, "Hai bagaimana kabarmu jawara?" tepat didepannya.  

Berjalan di samping wanita seksi, Mike Tyson hanya mengabaikan berbagai ucapan dari paparazzi tersebut tanpa membalas. The Baddest Man on the Planet hanya menatap dingin yang disambut nafas berat dari pria pembawa kamera.

Sekadar informasi, sosok Mike Tyson memang sangat kontroversial ketika berada di luar aktivitas tinjunya usai tercatat meniduri total 1300 wanita. Tak heran, aktivitas kontroversialnya itu membuatnya jadi sasaran media yang haus akan berita.

Terlepas dari itu, Mike Tyson kini tengah berencana kembali lagi naik keatas ring tinju untuk lakoni laga amal. Demi bisa hadapi lawan-lawannya lagi, ia bahkan melakukan diet ketat hingga bisa membentuk badan bak masih prima.