Milan, Putri Mike Tyson Calon Bintang Tenis Dunia

Jumat, 3 Juli 2020 19:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© John Lamparski/Getty Images
Mike Tyson bersama sang putri, Milan. Copyright: © John Lamparski/Getty Images
Mike Tyson bersama sang putri, Milan.

INDOSPORT.COM – Siapa sangka, putri legenda tinju Mike Tyson, Milan, rupanya merupakan calon bintang tenis dunia di masa depan. Dia bahkan pernah menimba ilmu hingga ke Novak Djokovic.

Milan Tyson saat ini masih berusia 12 tahun. Namun, di usianya yang masih muda belia itu, dia sudah berani menentukan kariernya di dunia tenis.

Hal ini terungkap setelah ayahnya, Mike Tyson, berbagi foto putrinya bermain dengan para para petenis profesional. Ayah Milan bahkan memberikan pujian kepada Yulia Putintseva yang mau meluangkan waktunya untuk Milan di lapangan.

“Hari yang hebat jari ini di Boca Ratin,” kata Tyson. “Terima kasih Yulia Putintseva untuk mau berlatih dengan Milan Tyson. Anda benar-benar juara.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yulia Putintseva (@yulia_putintseva) on

Milan sendiri saat ini tercatat sedang di bawah arahan pelatih Serena Williams dan Coco Gauff, Patrick Mouratoglou, dengan harapan bisa bersaing di kancah tenis internasional.

Sebelum bersama Mouratoglou, Milan pernah menerima bimbingan dari Robert Lansdorp, pelatih tenis yang pernah menangani Tracy Austin, Pete Sampras, Lindsay Davenport, dan Maria Sharapova.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Milan Tyson (@milantyson) on

Tidak hanya itu saja, Milan juga pernah menjajal rasanya berhadapan di lapangan dengan raja tenis dunia saat ini, Novak Djokovic, di sebuah event tahun 2018 silam.

Kesempatan itu pun diabadikan oleh sang ayah melalui akun Twitter-nya. “Djokovic, Anda memang yang paling nyata. Terima kasih sudah latihan dengan putri saya Milan Tyson. Anda adalah idolanya di tenis,” tulis Tyson.

Karier Milan di dunia tenis memang sangat didukung oleh sang ayah. Mike Tyson bahkan pernah berpesan kepada putrinya, bila benar-benar ingin melakukan sesuatu, maka lakukanlah seperti Anda menyukainya.

“Saya selalu menjelaskan (ke Milan), ‘Jika kamu benar-benar ingin melakukan ini, kamu harus mencontoh (Novak) Djokovic dan Serena Williams, ini yang harus Anda lakukan’,” kata Mike dilansir dari BCK Online.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Milan Tyson (@milantyson) on

“(Aku memberitahunya), ‘Kamu tidak bisa mengeluh. Kamu harus menyukainya. Itulah disiplinnya. Kamu benci melakukannya, tapi lakukanlah seperti kamu menyukainya',” tambah Tyson.

Milan Tyson sendiri merupakan putri kedua dari pasangan Mike Tyson dan Lakiha Spicer. Dua anak Mike lainnya dari pernikahannya bersama Lakiha Spicer yakni Morocco Tyson, dan Exodus Tyson.

Exodus Tyson harus meregang nyawa akibat kecelakaan tragis yang dialaminya ketika masih kecil.

Pernikahan Mike Tyson dengan Lakiha Spicer adalah yang terlama jika dibandingkan dengan pernikahannya yang sebelumnya. Namun, pernikahan mereka selama enam tahun pun akhirnya kandas karena Mike menikahi Monica Turner.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%