Wah, Donald Trump dan Rapper Jay-Z Hadir di Pesta Ultah Tergila Mike Tyson

Kamis, 2 Juli 2020 03:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Rafif Rahedian
© Valery Sharifulin\TASS via Getty Images
Pesta Ultah Tergila Mike Tyson, dihadiri Donald Trump dan Rapper Jay-Z. Copyright: © Valery Sharifulin\TASS via Getty Images
Pesta Ultah Tergila Mike Tyson, dihadiri Donald Trump dan Rapper Jay-Z.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, merayakan hari ulang tahun ke-54 pada Selasa (30/6/2020) dengan cara yang terbilang sangat biasa.

Sebelum bertobat dan memilih jalan terang bersama Tuhan, Mike Tyson pernah merayakan hari ulang tahun tergila pada usia 30 tahun silam. Ia sempat mengundang Donald Trump dan Rapper Jay-Z.

Sebelum menjadi presiden Amerika Serikat, Donald Trump ketika masih muda berkerja sebagai promtor tinju untuk Mike Tyson. Oleh sebab itu mereka berdua dikenal sangat akrab.

Saat ulang tahun ke-30, petinju dengan julukan Si Leher Beton itu benar-benar membuat perayaan gila. Dilansir dari sportbible, Mike Tyson rela merogoh kocek jutaan dolar demi menyewa 19 wanita penghibur untuk ditiduri bersama tamu undangan.

"Pesta Ulang Tahun ke 30 Mike Tyson yang Gila Melibatkan Donald Trump, Jay-Z Dan 19 Pacar. Menjelang pesta mewah, Iron Mike mengakui bahwa dia menghabiskan banyak uang untuk terbang dengan teman-teman dari seluruh penjuru negeri dan menempatkan mereka semua di hotel terdekat," tulis sportbible.

Diketahui, sebelum menggelar pesta ulang tahun ke-30, Mike Tyson memang sudah bercerai dengan istri pertamanya bernama Robin Givens.

Meski dikenal sebagai sosok menakutkan di atas ring tinju, Mike Tyson memang kerap luluh bila berhadapan dengan wanita. Mike Tyson menjadi pria yang gila dengan seks bahkan pernah meniduri ribuan wanita sebelum bertobat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%