In-depth

Lakiha Spicer, Wanita Tangguh yang Hentikan Mike Tyson dari Maniak Seks Bebas

Senin, 6 Juli 2020 08:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty images
Lakiha Spicer, Wanita Tangguh yang Hentikan Mike Tyson dari Maniak Seks Bebas. Copyright: © Getty images
Lakiha Spicer, Wanita Tangguh yang Hentikan Mike Tyson dari Maniak Seks Bebas.

INDOSPORT.COM – Siapa sangka di balik kebejatan Mike Tyson yang membuat ia dijuluki maniak seks bebas, ternyata berhasil dihentikan seorang wanita tangguh bernama Lakiha Spicer.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Mike Tyson ini dulunya pernah kecanduan seks bebas. Melansir dari Complex, Mike Tyson pernah blak-blakan mengenai kisah kelamnya menghadapi kecanduan untuk melakukan hubungan seks tanpa henti.

Kisah kebejatan Mike Tyson yang paling terkenal adalah pada saat dirinya memperkosa Miss Black America 1991, Desiree Washington. Keluarga dari Desiree Washington sampai mengecam keras tindakan asusila Mike Tyson itu.

Akibat perbuatannya itu, Mike Tyson sampai harus mendekam penjara pada periode 1992 hingga 1995. Bukannya bertobat atau mendapat hidayah, Mike Tyson malah rutin berhubungan seksual dengan pengunjung wanita yang datang menemuinya selama dipenjara.

“Saya terlalu banyak berhubungan seks hingga terlalu lelah berolahraga. Saya hanya akan tinggal di dalam sel sepanjang hari,” cerita Mike Tyson.

Secara total, Mike Tyson mengaku ia bisa meniduri sebanyak 15 perempuan dalam seharinya. Bahkan Mike Tyson pernah menghitung jika jumlah perempuan yang pernah diajak berhubungan seksual dapat mencapai 1.300.

Perempuan yang diajak berhubungan seksual pun tanpa pandang bulu, mulai dari mantan istri bernama Robin Givens, model Inggris bernama Naomi Campbell di toilet, hingga seorang kasir berusia 50 tahun. Namun pada akhirnya Mike Tyson bertobat juga berkat kehadiran Lakiha Spicer sebagai istrinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
49%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
1%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%