Momen Mike Tyson Patahkan Hidung Orang dalam Siaran Langsung Televisi

Jumat, 10 Juli 2020 17:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Donald Kravitz/Getty Images
Petinju legendaris Mike Tyson bisa mematahkan hidung orang saat siaran langsung Televisi. Copyright: © Donald Kravitz/Getty Images
Petinju legendaris Mike Tyson bisa mematahkan hidung orang saat siaran langsung Televisi.

INDOSPORT.COM - Mike Tyson dikenal sebagai petinju yang memiliki kekuatan tubuh luar biasa. Ia bahkan bisa mematahkan hidung seseorang tanpa meninjunya, bagaimana bisa?

Momen tersebut terjadi saat legenda tinju berjulukan Si Leher Beton hadir dalam sebuah acara Comedy Central's Roast yang dibawakan oleh Charlie Sheen pada 2011.

Aktor Amerika Serikat, Stephen Gilchrist Glover alias Steve-O, turut menjadi bintang tamu bersama William Shatner dan Seth MacFarlane.

Kemudian, Steve-O mendapatkan tantangan dari sang presenter untuk merasakan kekuatan tangan Tyson dengan cara membenturkan wajahnya ke kepalan Iron Mike. Permintaan tersebut pun dikabulkan.

Bintang film JackAss ini langsung berlari dari ujung panggung dan dengan keras menabrak kepalan tangan Mike Tyson. Steve-O pun langsung tersungkur dan menunjukan gesture kesakitan yang juga diiringi dengan suara tawa dari para bintang tamu dan penonton yang hadir.

Aksi tersebut pun berakhir cukup tragis. Stephen Gilchrist Glover harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera parah berupa patah tulang dibagian hidung lantaran berbenturan dengan tangan Tyson.

“Saat itu saya menjadi bintang tamu, lalu saya berkata ‘Tyson, saya tak memintamu untuk meninju saya. Tapi kepalkanlah tangan Anda’ kemudian saya menabrakan wajah saya, rasanya sangat sakit dan tangannya membuat hidung saya patah,” ujar Steve-O, dilansir dari laman Mpora.

“Darah mengucur deras, dan hidung saya mengalami memar parah. Dua bulan kemudian saya menyadari hidung saya bengkok dan membuat saya harus kembali menemui dokter,” jelasnya.

Kekuatan Mike Tyson memang tak perlu diragukan, ia terbukti mampu menumbangkan sederet nama petinju hebat yang juga membuatnya dijuluki sebagai pria paling menakutkan di muka bumi. Selama berkarier, dia memegang catatan kemenangan 50-6-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%