Lebih Murah dari Pacquiao vs Mayweather, Ini Biaya Nonton Tyson vs Jones

Rabu, 29 Juli 2020 17:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Donald Kravitz/Getty Images
Duel tinju eksibisi antara Mike Tyson vs Roy Jones digadang-gadang akan menjadi laga akbar. Namun harganya justru lebih murah. Copyright: © Donald Kravitz/Getty Images
Duel tinju eksibisi antara Mike Tyson vs Roy Jones digadang-gadang akan menjadi laga akbar. Namun harganya justru lebih murah.

INDOSPORT.COM - Duel tinju eksibisi antara Mike Tyson vs Roy Jones digadang-gadang akan menjadi laga akbar. Namun harganya justru lebih murah ketimbang duel Pacquiao vs Mayweather.

Waktu pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones sudah ditentukan. Laga yang mempertemukan dua legenda tinju itu akan dilangsungkan pada 12 September di California.

Pandemi virus corona membuat duel tersebut tidak bisa disaksikan oleh penonton secara langsung. Meski demikian, para penikmat tinju masih bisa melihat Mike Tyson dan Roy Jones berduel melalui tayangan berbayar atau pay-per view.

Dilansir dari The Sun, penggemar hanya perlu merogoh kocek sedalam 39 pound atau sekitar Rp729.447,00 rupiah untuk menyaksikan pertarungan tinju tersebut.

Harga tersebut jauh lebih murah dibanding dengan pertarungan Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao pada 2015 silam yang dibandrol dengan harga 99 dolar AS atau sekitar Rp1.437.475,00.

Sementara itu duel Tyson Fury vs Deontay Wilder pada Desember 2018 silam menelan biaya 75 dolar AS atau sekitar Rp1.088.990,00 juta rupiah per tayangan.

Meski demikian, harga murah tersebut tidak menyurutkan niat Mike Tyson untuk kembali ke atas ring setelah 15 tahun pensiun.

Roy Jones yang sudah memutuskan untuk berhenti dari dunia tinju pun langsung tergiur untuk kembali begitu menerima tantangan dari Tyson.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%