Floyd Mayweather Jr Bongkar Kelakuan Rasis Conor McGregor

Kamis, 30 Juli 2020 20:38 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Carmen Mandato/Getty Images
Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr membeberkan kelakukan rasis mantan petarung MMA, Conor McGregor di masa lalu. Copyright: © Carmen Mandato/Getty Images
Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr membeberkan kelakukan rasis mantan petarung MMA, Conor McGregor di masa lalu.

INDOSPORT.COM – Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr membeberkan kelakukan rasis mantan petarung MMA, Conor McGregor di masa lalu.

McGregor memang dikenal sebagai seorang atlet bela diri yang penuh kontroversi. Baru-baru ini, ia kembali menjadi sorotan setelah Mayweather mengungkapkan dirinya pernah menjadi ‘korban’ dari sikap buruk McGregor

Mayweather yang merupakan sosok keturunan orang kulit hitam mengaku tersinggung dengan ucapan rasis yang dilontarkan oleh McGregor, yang menyebut orang kulit hitam seperti seekor monyet.

“Saat Conor McGregor mengatakan hal-hal tidak sopan, terutama dengan menyebut kami sebagai monyet dan tak akan mendukung Floyd Mayweather Jr. Ini sangat gila!” ujar Mayweather, dilansir dari World Boxing News.

“Ketika rasisme selalu hadir di antara orang kulit hitam dan menjadi masalah besar saat ini. itulah sebabnya, saya setiap hari bangun dan merasa bahagia menjalani hidup untuk diri saya sendiri dan anak-anak saya. Saya akan berkorban untuk kebahagiaan tersebut,” jelasnya.

Floyd Mayweather juga mengaku sangat bangga dengan usaha dan perjuangan hidupnya. Terutama kala bisa menumbangkan Conor McGregor di laga tinju yang berlangsung pada 2017 silam.

Hingga saat ini belum diketahui kapan Floyd Mayweather Jr (50-0-0) akan kembali beraksi diatas ring tinju. Terakhir tampil ialah saat melawan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa di laga eksibisi pada 31 Desember 2018 lalu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%