Disodori Pertanyaan Konyol Jelang Duel vs Roy Jones, Mike Tyson Ngamuk

Rabu, 12 Agustus 2020 17:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Donald Kravitz/Getty Images
Penikmat olahraga tinju di seluruh dunia pastinya sudah tidak sabar melihat duel seru antara dua legenda yakni Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Copyright: © Donald Kravitz/Getty Images
Penikmat olahraga tinju di seluruh dunia pastinya sudah tidak sabar melihat duel seru antara dua legenda yakni Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

INDOSPORT.COM - Penikmat olahraga tinju di seluruh dunia pastinya sudah tidak sabar melihat duel seru antara dua legenda yakni Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

Belum laga ini, Mike Tyson tampil dalam sebuah video triller promo pertarungannya melawan Roy Jones Jr. Namun produser film tersebut justru terkena Tyson karena pertanyaan konyolnya.

Eks petinju yang pernah dijuluki Si Leger Beton itu langsung naik pitam ketika disodori pertanyaan soal "sebutkan lagu dan film yang membuat anda bersemangat."

"Saya tidak ingin menjawab ini. Ini bukan aku. Saya tidak akan mengatakan omong kosong ini," kata Tyson.

"Aku tidak akan memintanya untuk tidak memutar lagu atau film atau apa yang dia suka," ucapnya menambahkan.

Tidak hanya disitu, Mike Tyson kemudian melanjutkan kata-kata kasarnya soal komentar pejabat eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California, Andy Foster.

Andy Foster pernah mengatakan kalau pertarungan antara Mike Tysson dan Jones Jr hanya laga eksebisi dan bukan duel serius.

"Ini atas nama pertempuran. Kami ingin membunuh satu sama lain. Orang-orang datang untuk melihat kami bertarung karena kami ingin membunuh satu sama lain," ujar Tyson.

"Mereka sangat biadab, mereka ingin membunuh satu sama lain. Mereka menginginkan darah," tuturnya menambahkan.

Diketahui, pertarungan antara dua legenda tinju kelas berat, Mike Tyson vs Roy Jones Jr sejatinya akan digelar di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat pada 12 September 2020 mendatang.

Namun rencana tersebut berubah setelah Mike Tyson meminta penjadwalan ulang. Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr pun akhirnya mundur dari 12 September ke 28 November 2020 di tempat yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%