Mike Tyson dapat Tantangan dari Legenda Smackdown Chris Jericho

Kamis, 13 Agustus 2020 15:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© wwe.com
Mike Tyson sepertinya memiliki masalah baru jelang bersua Roy Jones Jr di laga eksibisi karena ditantang legenda Smackdown, Chris Jericho. Copyright: © wwe.com
Mike Tyson sepertinya memiliki masalah baru jelang bersua Roy Jones Jr di laga eksibisi karena ditantang legenda Smackdown, Chris Jericho.

INDOSPORT.COM - Mike Tyson sepertinya memiliki masalah baru jelang bersua Roy Jones Jr di laga eksibisi karena ditantang legenda Smackdown, Chris Jericho.

Dilansir dari The Sun, mantan bintang WWE, Chris Jericho mengaku masih menaruh dendam dengan Mike Tyson. Dendam itu bermula ketika dua petarung dipertemukan di sebuah acara WWE beberapa tahun silam.

Karena hal tersebut, Chris Jericho ingin menantang Mike Tyson dalam sebuah pertarungan. Bahkan pria berusia 49 tahun itu tidak segan-segan menendang pantat Tyson.

"Seperti yang saya katakan, saya mengerti bahwa banyak uang yang dipertaruhkan, dan itu bagus. Aku tidak pergi kemana-mana," ujar Jericho.

"Kami punya PPV lagi pada November, dan kita lihat apa yang terjadi. Saya siap untuk menendang pantatnya kapan saja," tuturnya menambahkan.

Bila pertarungan Mike Tyson dengan Chris Jericho terjadi, maka duel akan digelar setelah laga eksebisi Si Leher Beton kontra Roy Jones Jr selesai.

Duel come back Mike Tyson di ring tinju melawan Roy Jones Jr akan tersaji di Dignity Health Park, Carson, California pada 28 November 2020 mendatang.

Meski Komisi Atletik Negara Bagian California, Andy Foster, menyebut laga eksibisi ini tidak sungguhan, tetapi Mike Tyson berjanji akan menyuguhkan pertarungan berdarah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%