Libur Latihan, Manny Pacquiao Pamer Kemesran dengan Sang Istri

Minggu, 16 Agustus 2020 17:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Steve Marcus/Getty Images
Manny Pacquiao dalam pertarungan melawan Keith Thurman. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Manny Pacquiao dalam pertarungan melawan Keith Thurman.

INDOSPORT.COM – Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, memamerkan kemesraannya dengan sang istri, Jinkee Pacquiao, saat sedang libur latihan.

Petinju berjuluk Pac-Man tersebut memang dikenal sebagai sosok atlet yang rutin menjalani sesi latihan, terutama saat tak ada pertandingan karena imbas dari wabah virus corona.

Namun, petinju yang merangkap sebagai senat di Filipina itu memilih rehat sejenak dari dunia tinju dan menghabiskan waktu luangnya bersama Jinkee selaku istri tercintanya.

Momen kemesraan keduanya pun dipamerkan oleh Manny Pacquiao di akun Instagram pribadinya, dengan mengunggah sebuah potret. Dia tengah merangkul Jinkee Pacquiao yang nampak cantik dengan balutan dress dipadukan sepatu hak berwarna serba merah muda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manny Pacquiao (@mannypacquiao) on

Sementara Manny sendiri tampil sedikit sporty namun tetap terlihat formal dengan mengenakan kaus kemeja berwarna putih, celana jeans berwarna biru tua lengkap dengan sabuk hitamnya dan juga sepasang sepatu berwarna hitam dan putih.

Unggahan tersebut pun mendapatkan berbagai reaksi positif dari para penggemarnya dan juga netizen. Banyak yang mengagumi dan mendoakan keluarga Pacquiao.

“Tuhan memberkati keluargamu” @raeza_octavia

“Saya sangat respek dengan keluarga Pacquiao, mereka sangat agamis dan taat beribadah” @757grandma

“Panutan, petinju hebat, senang membantu orang lain serta tak sombong dan sosok orang baik. Sangat menghargai anda!” @matias_deepnotic

“Legend, kami semua memang membutuhkan sosok seorang wanita baik di sisi kami untuk meraih impian kami” @fooey79