Bos UFC Tak Peduli Wacana Laga McGregor vs Pacquiao

Kamis, 6 Agustus 2020 19:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Dana White selaku BOS UFC ikut mengomentari potensi pertandingan tinju antara Conor McGregor melawan Manny Pacquiao. Copyright: © Getty Images
Dana White selaku BOS UFC ikut mengomentari potensi pertandingan tinju antara Conor McGregor melawan Manny Pacquiao.

INDOSPORT.COM - Dana White selaku BOS UFC ikut mengomentari potensi pertandingan tinju antara Conor McGregor melawan Manny Pacquiao.

Isu akan adanya pertandingan tinju antara McGregor melawan Pacquiao sendiri muncul di jagat sosial media. Tanpa ada angin atau hujan, tiba-tiba saja McGregor berkicau dalam bahasa Filipina, tinantanggap ko, yang bila diterjemahkan artinya 'saya terima'

Tindakan McGregor itu pun membuat banyak netizen berspekulasi karena Pacquiao merupakan petinju terkenal asal Filipina. Dengan cuitan berbahasa Filipina itu, seolah-olah McGregor telah menyetujui akan menggelar laga kontra The Pac Man.

Meskipun banyak pihak yang berharap agar pertarungan itu sungguh terjadi, rupanya ada satu orang yang tidak terlalu ingin memikirkannya. Sosok itu tidak lain mantan bos McGregor ketika masih di UFC, yakni Dana White.

"Saya sama sekali tidak tertarik dengan isu tersebut (pertandingan antara McGregor vs Pacquiao)," ujar Dana White seperti dikutip dari Boxing Scene.

Lebih lanjut, Dana White menegaskan bahwa petarung asal Irlandia itu akan 'menganggur' di tahun 2020 ini, terutama setelah memutuskan untuk pensiun.

"Dia tidak akan memiliki jadwal bertarung tahun ini. Conor McGregor tidak akan bertarung di 2020 dan saya berani menjamin hal itu," tegas pria kelahiran 28 Juli 1969 itu.

Sekadar informasi, pertarungan McGregor vs Pacquiao sejatinya jauh dari kata mustahil. Hal itu berkaca dari kejadian yang dialami oleh suami Dee Devlin itu kala bertanding tinju menghadapi Floyd Mayweather. Lalu, kira-kira apakah laga fenomenal ini bisa terwujud?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%