Terima Tantangan dalam Bahasa Filipina, Conor McGregor Bakal Duel Lawan Manny Pacquiao?

Sabtu, 1 Agustus 2020 16:04 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images
Mantan petarung MMA, Conor McGregor kembali menjadi sorotan lantaran disebut-sebut bakal berduel dengan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao. Copyright: © Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images
Mantan petarung MMA, Conor McGregor kembali menjadi sorotan lantaran disebut-sebut bakal berduel dengan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao.

INDOSPORT.COM – Mantan petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor kembali menjadi sorotan lantaran disebut-sebut bakal berduel dengan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao.

Rumor tersebut mencuat setelah McGregor memposting sebuah kalimat menggunakan bahasa Filipina ‘tinatanggap ko’ di akun media sosial Twitter pribadinya.

Kalimat tersebut jika diterjemahkan dengan menggunakan bahasa Indonesia berarti ‘Saya menerima’. Cuitan itu pun langsung menggegerkan dunia seni bela diri, apakah McGregor bakal kembali bertarung usai memutuskan pensiun dari dunia MMA untuk ketiga kalinya pada awal Juni 2020 lalu.

Kemudian mencuat rumor yang mengira bahwa Conor McGregor akan berhadapan dengan Manny Pacquiao, yang merupakan petinju asal Filipina. Bisa saja The Notorious berduel dengan Pacquiao, mengingat ia sebelumnya pernah melawan petinju Floyd Mayweather Jr meski akhirnya kalah.

Melansir dari laman MMA Junkie, setelah ditelusurui, menurut Dana White selaku bos UFC mengatakan bahwa cuitan tersebut ternyata ditujukan kepada Khamzat Chimaev, petarung MMA yang tengah bersinar asal Swedia.

Keduanya memang saat ini tengah terlibat perselisihan di media sosial, setelah McGregor mengejek fisik Chimaev dengan mengatakan bibirnya mirip seperti seekor tikus.

Kemudian Khamzat Chimaev juga mengaku bahwa ia ingin berhadapan dengan petarung senior seperti Jorge Masvidal, Nate Diaz dan McGregor.

Belum diketahui apakah Dana White akan menyeriusi duel tersebut, mengingat Conor McGregor sudah pensiun dan kerap melakukan sensasi untuk mencari perhatian publik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%