Pamer Pukulan Kilat, Petinju Ini Beri Kode Keras Tantang De La Hoya

Jumat, 21 Agustus 2020 18:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Al Bello / Getty ImagesGarden
Pamer pukulan kilat, petinju Inggris Amir Khan memberikan kode keras untuk mengajak Oscar De La Hoya berduel di atas ring. Copyright: © Al Bello / Getty ImagesGarden
Pamer pukulan kilat, petinju Inggris Amir Khan memberikan kode keras untuk mengajak Oscar De La Hoya berduel di atas ring.

INDOSPORT.COM – Pamer pukulan kilat, petinju Inggris Amir Khan memberikan kode keras untuk mengajak Oscar De La Hoya berduel di atas ring.

Oscar De La Hoya yang telah mengumumkan rencananya kembali ke dunia tinju meskipun usianya telah menginjak 47 tahun, ditantang oleh Amir Khan yang secara mengerikan memamerkan pukulan kilat yang dia lakukan dalam salah satu sesi latihan rutinnya.

Tampaknya video pukulan kilat yang menunjukkan cepatnya pukulan Amir itu adalah semacam kode bahwa dirinya juga bakal segera kembali ke atas ring tinju.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Amir Khan (@amirkingkhan) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Amir Khan (@amirkingkhan) on

Dalam video yang diunggah oleh Amir dalam akun Instagram pribadinya yang bernama @amirkingkhan, tampak eks pemegang sabuk juara dunia itu meluncurkan kombinasi pukulan cepat dan footwork yang memukau.

Dirinya diketahui menjalani latihannya tersebut di sasana tinju miliknya, Amir Khan Academy yang terletak di daerah Bolton, Inggris.

Petinju berusia 33 tahun itu belum bertarung lagi sejak dirinya memenangkan duel kontra Billy Dib di Arab Saudi setahun yang lalu. Namun, kabar comeback Oscar De La Hoya tampaknya membuat dirinya tertarik untuk kembali berlatih dan mempersiapkan pertarungan yang telah lama tidak dirinya jalani.