Ledek Floyd Mayweather, Tyson Fury Pede Kanvaskan Deontay Wilder

Minggu, 23 Agustus 2020 16:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Al Bello/Getty Images
Tyson Fury meledek Floyd Mayweather jika dirinya akan menganvaskan Deontay Wilder tak peduli siapapun mentor yang akan membantu calon lawannya itu. Copyright: © Al Bello/Getty Images
Tyson Fury meledek Floyd Mayweather jika dirinya akan menganvaskan Deontay Wilder tak peduli siapapun mentor yang akan membantu calon lawannya itu.

INDOSPORT.COM – Tyson Fury meledek Floyd Mayweather jika dirinya akan menganvaskan Deontay Wilder tak peduli siapapun mentor yang akan membantu calon lawannya itu.

Mereka berdua akan dijadwalkan akan bertemu dalam duel jilid ketiga mereka yang disebut-sebut bakal diselenggarakan beberapa waktu lagi.

Wilder yang saat ini berusia 34 tahun berhasil mendominasi duel kontra Fury pada laga jilid pertama. Di jild kedua, gentian Fury yang mendominasi jalannya pertandingan sekaligus merebut gelar juara dunia kelas berat versi WBC dari tangan rivalnya tersebut.

Jelang laga ketiga yang akan mereka jalani, Mayweather menyatakan jika dirinya siap melatih dan menjadi mentor Wilder dan membuat petinju dengan julukan Bronze Bomber itu bisa menang sekaligus kembali merebut gelar juara dunia kelas berat WBC dari tangan Fury.

Namun tawaran Mayweather untuk menjadi mentor Wilder itu dianggap sepele oleh Fury. Bahkan dirinya secara sembrono meledek tawaran Mayweather tersebut.

“Tidak peduli apa yang akan kamu ajarkan padanya (Wilder), saya akan tetap menganvaskan dirinya,” tulis Fury pada akun Twitter pribadinya yang bernama @Tyson_Fury.

Baik Fury maupun Wilder dianggap sebagai sosok petinju kelas berat terbaik di dunia saat ini. kedua petinju ini sama-sama memiliki catatan pertarungan yang menakjubkan, di mana Wilder lebih unggul dalam jumlah pertarungan.

Fury tercatat telah bertarung sebanyak 31 kali dengan 30 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 21 KO, sementara Wilder tercatat telah bertarung sebanyak 44 kali dengan 42 kemenangan, 1 kekalahan, 1 hasil imbang dan 41 KO.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%