Pamer Badan Kekar nan Prima, Floyd Mayweather Segera Rematch vs Connor McGregor?

Minggu, 30 Agustus 2020 14:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Petinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr dikabarkan bakal segera rematch melawan Conor McGregor setelah memamerkan badan kekar nan prima. Copyright: © Getty Images
Petinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr dikabarkan bakal segera rematch melawan Conor McGregor setelah memamerkan badan kekar nan prima.

INDOSPORT.COM – Petinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr dikabarkan bakal segera rematch melawan Conor McGregor setelah memamerkan badan kekar nan prima.

Mayweather baru-baru ini memamerkan otot tubuhnya yang kekar dan prima dengan mengunggah sebuah foto hitam putih di akun Instagram-nya, tepat tiga tahun setelah duelnya dengan McGregor pada 2017.

Dalam foto tersebut nampak petinju berjuluk The Money itu hanya mengenakan celana jogger pants saja, tanpa mengenakan kaus dan tengah berdiri di walk-in closet miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Melansir dari Sun Sports, unggahannya tersebut pun mengindikasikan bahwa Mayweather memang mempersiapkan diri untuk kembali melawan mantan petarung MMA tersebut. Apalagi McGregor memang secara terbuka ingin melakukan rematch, dan sesumbar bisa mengalahkan lawannya.

"Saya ingin laga ulang melawan Floyd Mayweather Jr dengan aturan tinju. Saya percaya saya akan menang. Saya tahu saya akan menang," kata Conor McGregor.

Tantangan tersebut pun sempat mendapatkan respons bernada ejekan dari Mayweather, apalagi setelah The Notorious sesumbar kepada Mike Tyson akan mengalahkan petinju terbaik di era modern.

“Jika tak salah, Anda bilang kepada Mike Tyson bahwa Anda bisa mengalahkan saya di duel ulang? Tapi nyatanya sekarang Anda telah pensiun! Saya pikir Anda akan mengalahkan yang terbaik? Kalau Anda akan kembali, saya akan menghajar Anda lagi,” tutur Mayweather.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi baik dari pihak Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor terkait pertarungan ulang tersebut.

Namun jika rematch tersebut memang kembali terealisasikan, maka dipastikan pertarungan tinju tersebut akan meraup keuntungan besar, karena duel ini memang sangat dinantikan oleh para penggemar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%