Tantang Mike Tyson, Ayah Tyson Fury Rela Mati di Atas Ring Tinju

Minggu, 30 Agustus 2020 12:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter
Ayah Tyson Fury, John Fury, mengaku rela mati di atas ring tinju setelah dengan berani menantang legenda kelas berat, Mike Tyson untuk berduel. Copyright: © Twitter
Ayah Tyson Fury, John Fury, mengaku rela mati di atas ring tinju setelah dengan berani menantang legenda kelas berat, Mike Tyson untuk berduel.

INDOSPORT.COM – Ayah Tyson Fury, John Fury, mengaku rela mati di atas ring tinju setelah dengan berani menantang legenda kelas berat, Mike Tyson untuk berduel.

John merasa tertantang dengan comebacknya Iron Mike, yang akan bertarung melawan Roy Jones Jr di sebuah pertarungan amal yang semula digelar pada 12 September nanti, harus ditunda pada akhir tahun 2020 mendatang.

Kehebatan Si Leher Beton memang tak bisa dipungkiri oleh John, namun hal tersebut tak membuat pria berusia 56 tahun itu mundur. Ia bahkan berani mengambil resiko dengan mengatakan rela mati di atas ring tinju saat berhadapan dengan legenda tinju kelas berat.

Tak sampai disitu, John Fury mengatakan bahwa dirinya berani bertarung dengan tangan kosong, dan sesumbar bisa meraup uang senilai 100 ribu poundsterling (Rp1,9 miliar) dalam satu pertarungan.

Mike Tyson telah comeback, dan dia pantas melakukan pertarungan amal karena dia merupakan sang raja sekaligus juara tinju yang baik dan hebat. Tapi saya ingin melawannya karena saya tahu dia selalu menyebut nama anak saya (Tyson Fury) setiap lima menit,” kata John Fury, dilansir dari Sun Sports.

“John Fury tidak pernah bersembunyi dari siapapun, bahkan raja dari semua orang seperti Mike Tyson, jadi saya akan melawannya walaupun saya bisa mati saat pertarungan,” tambahnya.

Sebelumnya, John juga menyatakan minatnya untuk menantang Mike Tyson serta dua petinju legenda hebat lainnya yakni Lennox Lewis dan Evander Holyfield.

“Saya percaya diri bisa mengalahkan semua orang yang memiliki usia di atas 50 tahun. Saat ini, kondisi saya sangat bugar dan siap melakoni pertarungan. Ayo Evander Holyfield, Mike Tyson, dan Lennox Lewis. Ayo semua petarung yang berusia di atas 50 tahun,” jelasnya.

John sendiri merupakan petarung tangan kosong ini diketahui telah berlatih bersama Tyson yang diketahui sedang bersiap-siap untuk melangsungkan pertarungan ketiganya dengan Deontay Wilder.

John Fury menegaskan jika meskipun dirinya tidak pernah terjun ke dunia tinju profesional, akan tetapi dirinya percaya jika dia mampu memberikan perlawanan pada ketiga petinju legendaris tersebut termasuk Mike Tyson.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%