Komedian Ini Latihan di Jalanan Jelang Lawan Petarung MMA Kesayangan Mike Tyson

Jumat, 28 Agustus 2020 13:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Komedian asal Kamerun, Essome Nzima Jean Delor atau Hoga terlihat berlatih di jalan, jelang pertarungan amal melawan atlet MMA, Francis Ngannou. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Komedian asal Kamerun, Essome Nzima Jean Delor atau Hoga terlihat berlatih di jalan, jelang pertarungan amal melawan atlet MMA, Francis Ngannou.

INDOSPORT.COM – Komedian asal Kamerun, Essome Nzima Jean Delor atau Hoga terlihat berlatih di jalan, jelang pertarungan amal melawan atlet MMA, Francis Ngannou.

Pertandingan antara Francis Ngannou vs Hoga di atas ring tinju akan dilaksanakan pada Sabtu (29/08/20) akhir pekan nanti, dan akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube milik seniman bela diri berjuluk The Predator tersebut.

Jelang duelnya berhadapan dengan petarung unggulan kelas berat UFC, Hoga berlatih dengan keras meski laga tersebut hanya pertarungan amal. Komedian ternama itu juga sempat berlatih di jalanan kota Kamerun.

Kabar ini diketahui dari sebuah unggahan video di akun Instagram Ngannou, yang menunjukkan bahwa Hoga tengah berlatih di jalan dan mendapatkan dukungan dari warga setempat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Francis Ngannou (@francisngannou) on

“Hoga berlatih sangat keras untuk pertarungan kami hari Sabtu ini haha. Laga amal kita di Douala sudah dekat. Untuk info lebih lanjut tentang cara memberikan dukungan kepada Yayasan Francis Ngannou klik tautan di bio saya,” tulis Francis Ngannou.

Nantinya, hasil donasi yang didapatkan dari pertarungan amal tersebut akan disumbangkan langsung ke Yayasan Francis Ngannou yang bertujuan untuk memberikan perlindungan untuk para pengungsi anak-anak dan para pemuda.

Francis Ngannou nampaknya akan memenangkan duel eksibisi ini dengan muda, karena ia merupakan petarung MMA kesayangan legenda tinju dunia, Mike Tyson.

Baik Ngannou maupun Mike Tyson memiliki hubungan yang cukup akrab, dan beberapa kali Si Leher Beton dengan suka rela memberikan warisan berupa ilmu dalam bertinju agar bisa meraih kemenangan dengan mudah kepada Ngannou.

Ngannou, yang memiliki catatan kemenangan 15-3-0 tersebut juga mampu tampil apik dan membuat Mike Tyson tergila-gila di setiap pertandingannya karena hampir selalu mengalahkan lawannya dalam waktu singkat di ronde pertama.