Jelang Lawan Roy Jones Jr, Mike Tyson Latihan Bareng Legenda WWE Kurt Angle

Senin, 31 Agustus 2020 13:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Donald Kravitz/Getty Images
Mike Tyson Copyright: © Donald Kravitz/Getty Images
Mike Tyson

INDOSPORT.COM - Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson, melakukan latihan bersama legenda WWE, Kurt Angle, menjelang pertarungannya melawan Roy Jones Jr.

Tyson saat ini memiliki waktu lebih banyak untuk berlatih, lantaran duelnya melawan Roy Jones Jr untuk sebuah acara amal yang semula akan digelar pada 12 September harus ditunda hingga November mendatang.

Waktu luangnya pun Iron Mike manfaatkan untuk berlatih bersama seniman bela diri lainnya seperti legenda gulat WWE, Kurt Angle dan juga mantan juara UFC, Henry Cejudo.

Melansir Larry Brown Sports, momen tersebut terjadi saat ketiganya menjalani sesi latihan yang juga bekerja sama dengan salah satu minuman berenergi ternama.

Nampak ketiganya mengenakan pakaian yang sama berwarna hitam, dan saling berangkulan satu sama lain, di sebuah potret yang diunggah oleh Henry Cejudo dan Kurt Angle.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Henry Cejudo (@henry_cejudo) on

Sekadar informasi, duel antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr. nyaris dibatalkan lantaran sang lawan sempat merasa murka setelah pertandingan amal tersebut harus ditunda.

Roy Jones Jr. mengaku mundurnya duel melawan Mike Tyson membuat agendanya tahun ini menjadi berantakan serta mengancam akan membatalkan pertarungan bila tidak mendapatkan ganti rugi. Namun akhirnya ia melunak dan sepakat untuk tetap berpartisipasi dalam laga amal tersebut.