Cerita Mike Tyson Demi Jadi Petinju Sukses, Rela Puasa Seks Selama 5 Tahun

Kamis, 24 September 2020 17:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Focus On Sport/Getty Images
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson menceritakan pengalamannya yakni rela tak berhubungan seksual selama lima tahun demi menjadi seorang petinju sukses. Copyright: © Focus On Sport/Getty Images
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson menceritakan pengalamannya yakni rela tak berhubungan seksual selama lima tahun demi menjadi seorang petinju sukses.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, menceritakan pengalamannya rela tak berhubungan seksual selama lima tahun demi menjadi seorang petinju sukses.

Iron Mike dikenal sebagai seorang petinju yang memiliki gairah yang tinggi termasuk di atas ranjang, di mana ia kerap berbuat onar hanya untuk menghabiskan waktu bersama para wanita pilihannya.

Akan tetapi terdapat fakta baru, di mana pada awal kariernya Tyson sempat rela tak berhubungan seksual selama lima tahun karena demi menjadi seorang petinju yang sukses.

Ia rela menahan gairah seksualnya karena mengikuti saran dari orang terdekatnya, yang mungkin berkaca pada legenda tinju Muhammad Ali yang pernah mengaku tidak akan melakukan hubungan seksual selama enam pekan sebelum berduel agar bisa tampil impresif di atas ring tinju.

Namun, melansir laman Cheat Sheet, Si Leher Beton kemudian menyadari fakta bahwa dirinya merasa bodoh karena harus mengikuti saran dari orang lain yang melarangnya agar tak berhubungan intim selama lima tahun.

“Saya saat itu seperti orang idiot karena saya hanya mengikuti saran dari orang lain, yang mengatakan ‘Ini cara yang harus anda lakukan, perempuan akan mengacaukan kemampuan tinju anda’,” kata Mike Tyson.

“Saya memasuki dunia tinju sebagai orang bodoh dan hanya mencoba mencari kejayaan karena kepercayaan diri saya sangat rendah. Percayakah anda bahwa saat berusia 12 tahun saya saat itu sedang mencari kejayaan karena hidup saya tidak berguna?,” jelasnya.

Sayangnya, Tyson tak mampu menahan gairahnya, dan sempat menjelma menjadi petinju yang kecanduan seksual. Itulah salah satu alasannya terjerumus ke jurang kemaksiatan.

Mike Tyson saat ini sedang mempersiapkan diri untuk berduel melawan Roy Jones Jr di laga eksibisi yang akan berlangsung pada 28 November 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%