Edan! Mayweather Minta Rp9 Triliun untuk Lawan McGregor dan Khabib

Kamis, 1 Oktober 2020 12:51 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Carmen Mandato/Getty Images
Legenda tinju, Floyd Mayweather Jr dikabarkan meminta bayaran fantastis untuk siap melawan dua petarung MMA yakni Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov. Copyright: © Carmen Mandato/Getty Images
Legenda tinju, Floyd Mayweather Jr dikabarkan meminta bayaran fantastis untuk siap melawan dua petarung MMA yakni Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju, Floyd Mayweather Jr dikabarkan meminta bayaran fantastis untuk siap melawan dua petarung MMA yakni Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov.

Mayweather dikabarkan siap untuk comeback di atas ring tinju, setelah terakhir kali berduel ialah saat kemenangan atas McGregor pada 2017 lalu.

Ia bersedia melakukan pertarungan ulang melawan McGregor maupun berduel dengan Khabib Nurmagomedov. Namun dilansir dari Sun Sports, Mayweather mengajukan syarat meminta bayaran fantastis untuk mewujudkan rencana tersebut.

Petinju berjuluk The Money itu menginginkan bayaran 500 juta poundsterling atau setara Rp9 triliun, dengan masing-masing pertarungan bernilai 250 juta poundsterling (Rp4,8 triliun).

“Rematch melawan Conor McGregor atau menghadapi Khabib Nurmagomedov dengan menerima bayaran Rp2,2 triliun saja tentu tidak cukup! Saya akan menolaknya, karena kesehatan saya lebih penting,” kata Floyd Mayweather Jr.

“Anda bisa membayarnya diangka Rp4 triliun maka saya akan melakukannya. Bayaran ini harus masuk akal karena saya harus memiliki fasilitas dan jaminan kesehatan untuk saya dan keluarga, dan semua ini sangat penting dalam hidup saya,”

“Meski saya disebut memiliki era yang berbeda dengan para atlet muda tapi tak masalah bagi saya jika harus berhadapan dengan McGregor dan Khabib, jika semua bayarannya Rp9 miliar saya akan melakukannya,” jelasnya.

Nampaknya Mayweather sadar akan potensi dan kemampuannya sebagai petinju dengan status tak terkalahkan, yang tentunya membuat ia merasa pantas untuk menerima bayaran tinggi di setiap pertandingannya.

Sesuai dengan julukannya, The Money, Floyd Mayweather Jr memang hampir selalu menerima bayaran fantastis. Termasuk saat menghadapi Conor McGregor, yakni menerima uang senilai Rp4 triliun
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%