Bikin Khawatir Saat Wawancara TV, Mike Tyson: Saya Tertidur Seperti Singa

Rabu, 14 Oktober 2020 09:44 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Denise Truscello/WireImage via Getty Images
Legenda tinju Mike Tyson akhirnya buka suara setelah membuat para penonton khawatir usai menunjukkan tatapan kosong dan kebingungan dalam sebuah wawancara TV Copyright: © Denise Truscello/WireImage via Getty Images
Legenda tinju Mike Tyson akhirnya buka suara setelah membuat para penonton khawatir usai menunjukkan tatapan kosong dan kebingungan dalam sebuah wawancara TV

INDOSPORT.COM – Legenda tinju Mike Tyson akhirnya buka suara setelah membuat para penonton khawatir usai menunjukkan tatapan kosong dan kebingungan dalam sebuah wawancara TV.

Tyson sebelumnya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara TV bertajuk Good Morning Britain yang dibawakan oleh dua jurnalis ternama Piers Morgan dan Susanna Reid, Selasa (13/10/20) kemarin.

Saat diwawancarai tentang persiapannya dalam laga eksibisi melawan Roy Jones Jr pada 28 November nanti, Tyson menunjukkan gelagat aneh yakni dengan tatapan kosong serta kebingungan, hingga membuat para penontonnya merasa cemas.

Iron Mike pun akhirnya buka suara setelah kondisinya sempat menjadi pertanyaan publik di media sosial. Melalui akun Twitter pribadinya, Tyson mengatakan bahwa dirinya saat itu merasa sangat lelah sehingga sempat lupa melihat ke arah kamera.

“Hai Piers Morgan dan pemirsa, saya kemaren coba untuk bergadang demi wawancara, tapi saya sempat tertidur. Selayaknya seekor singa, saya akan sulit untuk bangun jika sudah tertidur,” cuit Mike Tyson.

"Latihan keras dan tidur lebih awal, saya tidak punya monitor dan tidak bisa melihat para penonton serta lupa melihat ke kamer,” tambahnya.

Kemudian cuitan tersebut dibalas oleh Piers Morgan, yang mengatakan bahwa kondisinya saat wawancara membuat beberapa penonton merasa khawatir.

Sejak memutuskan untuk comeback setelah pensiun pada 2005 silam, Mike Tyson memang sangat bersemangat dan secara rutin melakukan latihan ekstrem agar bisa mengalahkan Roy Jones Jr, petinju yang terbilang masih tajam dan baru pensiun pada 2018 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%