Link Live Streaming Mega Duel Vasyl Lomachenko vs Teofimo Lopez: Perebutan 4 Gelar Juara Dunia Tinju

Minggu, 18 Oktober 2020 08:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Richard Heathcote/Getty Images.
Berikut link live streaming mega duel tinju dunia antara Vasyl Lomachenko vs Teofimo Lopez yang berlangsung pada pukul 09:00 WIB, Minggu (18/10/20) hari ini. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images.
Berikut link live streaming mega duel tinju dunia antara Vasyl Lomachenko vs Teofimo Lopez yang berlangsung pada pukul 09:00 WIB, Minggu (18/10/20) hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming mega duel tinju dunia antara Vasyl Lomachenko vs Teofimo Lopez yang berlangsung pada pukul 09:00 WIB, Minggu (18/10/20) hari ini.

Duel akbar yang di gelar di The Bubble, Las Vegas, Amerika Serikat ini akan memperebutkan empat sabuk juara kelas ringan IBF, WBA, WBC dan WBO.

Baik Lomachenko dan Lopez merupakan dua petinju kelas dunia pemegang gelar juara di kelas ringan. Teofimo Lopez merupakan petinju muda yang memiliki rekor belum terkalahkan yakni 15-0. Ia juga menjadi pemegang sabuk juara dunia kelas ringan IBF.

Petinju asal Amerika Serikat ini memang tak begitu diunggulkan, namun Lopez yang mendapatkan bimbingan dari pelatih legendaris Teddy Atlas dianggap memiliki gaya bertarung yang eksplosif seperti Manny Pacquiao sewaktu muda.

Sementara Vasyl Lomachenko sendiri merupakan petinju asal Ukraina yang memiliki catatan rekor kemenangan 14-1-0 cukup diunggulkan pada mega duel kali ini.

Lomachenko saat ini merupakan pemegang sabuk juara dunia kelas ringan WBA, WBC dan WBO. Ia juga menjadi salah satu petinju yang sangat dikagumi dan dihormati di seluruh dunia.

Anda bisa menyaksikan mega duel tinju antara Vasyl Lomachenko vs Teofimo Lopez melalui link live streaming di bawah ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.