Jelang Lawan McGregor, Manny Pacquiao Malah Resmikan Platform Pembayaran Digital

Rabu, 21 Oktober 2020 16:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© AP
Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao baru saja meresmikan platform pembayaran digital miliknya jelang duel superfight melawan Conor McGregor. Copyright: © AP
Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao baru saja meresmikan platform pembayaran digital miliknya jelang duel superfight melawan Conor McGregor.

INDOSPORT.COM – Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao baru saja meresmikan platform pembayaran digital miliknya jelang duel superfight melawan Conor McGregor.

Jelang pertarungannya melawan Conor McGregor yang rencananya digelar pada awal tahun 2021, The Pac-Man mengisi waktu luangnnya hal-hal bermanfaat, salah satunya ialah meluncurkan  platform digital bernama PacPay.

Melalui perusahaan miliknya, Pac Technologies, PacPay rencananya akan diluncurkan pada tahun ini yang ditujukan untuk para influencer, brand dan para penggemar yang bertujuan menciptakan transaksi lintas batas yang aman dan cepat.

PacPay juga akan diluncurkan di Filipina, kemudian di Singapura serta menargetkan untuk melakukan ekspansi di kawasan negara Asia lainnya, yang tentunya memberikan manfaat bagi banyak orang.

“Banyak orang yang penasaran dengan apa yang saya lakukan karena bekerja sama dengan perusahaan fintech ini, membuat rekan atlet serta pengusaha lain yang tertarik untuk terlibat dengan platform ini,” kata Manny Pacquiao, dilansir dari laman BBC.

Nantinya, PacPay menjelma menjadi perantara pembayaran antara influencer, brand dan para penggemar, serta akan menyajikan program reward dan memungkinkan pengguna terhubung dengan influencer dan brand favorit mereka.

Selain itu, Pac Technologies juga menjangkau layanan pembayaran daring untuk layanan kesehatan dan kepegawaian, yang dianggap sebagai prioritas selama masa pandemi virus corona.

"Ini bukan hanya tentang memperoleh keuntungan pribadi, tetapi saya juga ingin melihatnya sebagai investasi jangka panjang untu mendukung kebaikan masyarakat," imbuh Manny Pacquiao.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%