Jelang Duel Kontra Roy Jones Jr, Berat Badan Mike Tyson Turun Drastis

Selasa, 3 November 2020 13:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Denise Truscello/WireImage via Getty Images
Mike Tyson tampak lelah usai menjalani latihan Copyright: © Denise Truscello/WireImage via Getty Images
Mike Tyson tampak lelah usai menjalani latihan

INDOSPORT.COM - Mike Tyson menunjukkan transformasi tubuh yang mencengangkan jelang berduel dengan Roy Jones Jr di partai eksibisi. Berat tubuhnya kini berkurang cukup drastis.

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr rencananya akan dilangsungkan pada 28 November 2020 mendatang. Meskipun ini adalah partai eksibisi, Tyson benar-benar mempersiapkan duel tersebut dengan sungguh-sungguh.

Ia bahkan sampai menurunkan berat badannya hingga seperti saat dirinya berusia 18 tahun. Dilansir dari Givemesport, berat badan Mike Tyson kini berkisar 96 kilogram.

"Terakhir kali saya mencapai berat badan ini adalah ketika berusia 17 atau 18 tahun. Saya sangat senang dengan semua hal yang saya lakukan, hal ini berhubungan dengan kepercayaan diri dan penegasan," ujar Tyson.

"Sungguh luar biasa, saya benar-benar siap untuk melakukan ini. Saya tidak bisa menjelaskan hal ini dengan kata-kata," sambungnya lagi.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial Instagram terlihat bagaimana kesungguhan Mike Tyson saat berlatih. Kesigapannya dan kekuatan pukulannya sama sekali tidak menggambarkan bahwa dirinya kini sudah berusia 54 tahun.

Mike Tyson masih terlihat garang seperti saat dirinya masih aktif sebagai petinju. Hal itu membuat rasa percaya diri Tyson meningkat jelang duel kontra Roy Jones Jr.