Brad Pitt Nyaris Dibogem, 3 Selebriti Hollywood Musuh Terbesar Mike Tyson

Minggu, 1 November 2020 14:06 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Patrick McMullan/Patrick McMullan via Getty Images
Mike Tyson diketahui pernah berkonflk dengan tiga selebritis Hollywood. Copyright: © Patrick McMullan/Patrick McMullan via Getty Images
Mike Tyson diketahui pernah berkonflk dengan tiga selebritis Hollywood.

INDOSPORT.COM - Mike Tyson dikenal dengan segala kontroversi yang membuatnya banyak dicaci tapi juga dikagumi. Petinju legendaris Amerika Serikat itu juga diketahui pernah berkonflk dengan tiga selebritis Hollywood. 

Petinju Amerika berusia 54 tahun, yang dijuluki Iron Mike dan kemudian dikenal sebagai The Baddest Man on the Planet, akan melawan Roy Jones Jr dalam pertandingan tinju amal bulan depan.

Pertandingan melawan Roy Jones Jr akan memperlihatkan kembalinya Tyson ke atas ring setelah 15 tahun sejak ia pensiun menyusul kekalahan dari Kevin McBride pada 2005.

Hidup dengan kekerasan menjadi sesuatu yang akrab dan identik dengan sosok Mike Tyson. Ia bahkan pernah masuk penjara karena kasus pemerkosaan.

Di luar semua hal tersebut, Mike Tyson memang tetap dikenang sebagai idola dan juga sosok yang dikagumi di seluruh dunia. Banyak penggemar yang menantikan Si Leher Beton untuk kembali ke ring tinju untuk melawan Roy Jones Jr bulan depan.

Tak hanya di dalam ring, sikap keras Tyson juga membuatnya memiliki banyak musuh di luar dunia tinju. Sebut saja beberapa nama selebritis Hollywood ini yang nampaknya menjadi musuh dan memusuhi Tyson karena beberapa hal di masa lalu.

Michael Jackson

Tak banyak yang tahu jika Mike Tyson memiliki dendam pribadi pada The King of Pop Mendiangn Michael Jackson. Hal tersebut berawal di akhir dekade 80-an ketika nama Michael Jackson dan Mike Tyson tengah sama-sama bersinar, meski di dua bidang berbeda.

Saat diajak oleh promotornya, yakni Don King, untuk menonton konser MJ, Tyson justru diabaikan. Michael Jackson justru lebih memilih banyak berbincang dengan Don King ketimbang Mike Tyson.

“Suatu hari saya bertemu Michael Jackson, saya rasa dia ada di konser di Cleveland, saya bersama Don King dan masuk ke sana karena saya seorang juara dan saya melakukannya karena saya adalah juara bertahan,” kata Mike Tyson, dilansir dari laman Sun Sports.

“Don King memberikan tanda damai (peace) yang langsung di balas oleh Jackson. Namun dia tak membalasnya kala saya melakukannya juga. Saat itu saya berpikir dia tak melihat saya, karena dia tak mungkin mempermainkan saya karena saya seorang juara,”

Saat di belakang panggung dia berbicara dengan Don King tapi tidak dengan saya. Lalu saya menemuinya dan dia tak mengenal saya. Harga diri saya merasa hancur, dan saya menjawabnya bahwa saya bukan siapa-siapa dan hanya penggemar biasa dan dia pergi begitu saja,” jelasnya.

Namun rasa kesal Mike Tyson pada Michael Jackson sedikit berkurang setelah ia sempat mendapatkan undangan dari Jackson beberapa waktu setelahnya. Meski dendam masih tersisa di diri Tyson yang bertanya-tanya mengapa sang raja pop mengabaikannya di masa lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%