Gara-gara TikTok, Juara Tinju Ryan Garcia Ketahuan Selingkuh

Sabtu, 31 Oktober 2020 11:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram @kingryang
Petinju Amerika Serikat, Ryan Garcia Copyright: © Instagram @kingryang
Petinju Amerika Serikat, Ryan Garcia

INDOSPORT.COM – Juara tinju Ryan Garcia dituduh telah berselingkuh oleh kekasihnya, Andrea Celina usai kedapatan tengah berciuman dan bermesraan di sebuah video TikTok.

Andrea Celina yang saat ini tengah mengandung anak Garcia mengetahui perselingkuhan tersebut melalui sebuah video TikTok yang tersebar di jagat maya dan menjadi viral.

Dalam video tersebut nampak Garcia tengah berciuman dengan seorang wanita selebgram dan influencer Malu Trevejo, di sebuah restoran mewah di Los Angeles, Amerika Serikat.

Setelah melihat video tersebut, Celina pun langsung buka suara dan mengatakan bahwa kekasihnya mengaku sedang sibuk untuk mempersiapkan duel lawan Luke Campbell untuk memperebutkan gelar interim kelas ringan WBC pada Desember nanti.

“Ryan Garcia mengatakan kepada saya bahwa dia saat ini sedang berlatih keras untuk pertarungan bulan Desember nanti. Tapi saya mengetahui faktanya dari Instagram. Tujuh minggu tersisa sampai saya melahirkan dan pria busuk ini membuat saya merasa jijik,” kata Andrea Celina, dilansir dari RT Sports.

Selain itu, Celina juga mengungkapkan kebusukan Garcia bahwa bintang muda tinju tersebut juga jarang menengok putri kecilnya yang merupakan hasil hubungannya dengan mantan kekasihnya, Catherine Gemez.

Pengakuan yang dibuat oleh Andrea Celina pun langsung mendapatkan respons dari Garcia, yang mengklarifikasi bahwa dirinya tak memiliki hubungan dengan Malu Trevojo, dan saat ini tengah memperbaiki hubungannya dengan Celina.

“Saya dan Malu Trevojo hanya sebatas teman, dan kami saat itu tengah terjebak namun tak melakukan apapun. Saya tak bermasud menyakiti siapapun. Ini kehidupan pribadi saya, dan tak mau membicarakan ini lagi,” kata Ryan Garcia.

Sementara Malu Trevejo sendiri mengatakan bahwa sang jawara tinju kelas ringan WBC Silver tersebut hanya mengatakan ia telah memiliki seorang anak, dan tak mengatakan memiliki kekasih atau tunangan, dan mengklarifikasi keduanya hanya sebatas teman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%