Jadwal Tinju Akhir Pekan Ini: Duel 2 Legenda Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Rabu, 25 November 2020 12:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertarungan tinju akhir pekan ini, Minggu (29/11/20), di mana akan ada duel dua legenda antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

Sejumlah pertarungan tinju akan mewarnai akhir pekan ini, dengan yang paling menyita perhatian ialah laga eksibisi antara Tyson vs Jones yang menjadi duel yang paling ditunggu-tunggu, mengingat Iron Mike tak pernah berduel sejak 2005 dan Jones sejak pensiun pada 2018 lalu.

Awalnya pertarungan ini akan berlangsung pada 12 September lalu, kemudian akhirnya ditunda dan digelar pada 29 November mendatang, yang juga bakal diramaikan oleh partai undercard yang tak kalah menarik di Staples Center. Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr akan berlangsung di kelas berat dalam 8 ronde dengan setiap putarannya berjalan selama 2 menit. Selain itu masing-masing petinju tak dibolehkan menjatuhkan atau membuat lawannya KO.

Di akhir pertarungan, Tyson dan Jones juga akan mendapatkan sabuk gelar juara WBC yang dirancang khusus karena kontribusinya dalam pertarungan amal.

Selain itu, salah satu duel undercard ialah menampilkan pertandingan antara YouTuber ternama Jake Paul vs Nate Robinson selaku bintang NBA yang akan berlangsung dalam 6 ronde di kelas cruiserweight.

Mantan juara tinju Badaou Jack, Blake McKernan serta Viddal Riley selaku atlet tinju dan seorang YouTuber dan petarung MMA yakni Rashad Coulter juga bakal tampil.

Berikut daftar petinju yang akan tampil di laga eksibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr:

  • Mike Tyson vs Roy Jones Jr – 8 ronde (heavyweight)
  • Jake Paul vs Nate Robinson – 6 ronde (cruiserweight)
  • Badaou Jack vs Blake McKernan – 8 ronde (light heavyweight)
  • Viddal Riley vs Rashad Coulter – 6 ronde (cruiserweight)

Berikut jadwal duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr:

  • Minggu, 29 November 2020 – 13:00 WIB