Legenda WWE, Chris Jericho Merasa Tertantang untuk Bertarung Melawan Mike Tyson

Senin, 23 November 2020 17:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Masashi Hara/Getty Images
Legenda WWE, Chris Jericho mengaku merasa tertantang untuk bertarung melawan petinju kelas berat legendaris sekaligus musuhnya yakni Mike Tyson. Copyright: © Masashi Hara/Getty Images
Legenda WWE, Chris Jericho mengaku merasa tertantang untuk bertarung melawan petinju kelas berat legendaris sekaligus musuhnya yakni Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Legenda WWE, Chris Jericho mengaku merasa tertantang untuk bertarung melawan petinju kelas berat legendaris sekaligus musuhnya yakni Mike Tyson.

Untuk kesekian kalinya Jericho mengungkapkan bahwa dirinya merasa tertantang dan bersedia untuk berduel dengan Si Leher Beton, usai Tyson muncul di hadapan publik dan mengumumkan bakal comeback sejak pertengahan tahun 2020.

Bahkan legenda gulat tersebut dengan penuh percaya diri bahwa ia akan menghajar Iron Mike dengan mudah, dan tak takut jika harus babak belur karena mendapatkan pukulan dari Tyson.

“Sejak awal tahun ini kami memiliki sedikit konfrontasi dengan Mike Tyson, yang mungkin tidak akan terjadi lagi. Tak ada yang tahu, tapi saat itu mereka berkata ‘Tyson benar-benar ingin melakukan sesuatu, apa yang akan kamu lakukan?’,” kata Chris Jericho, dilansir dari Sun Sports.

“Lalu saya menjawab ‘Terserah. Ayo kita berduel. Anda ingin bertanding tinju? Saya akan menghajar Tyson. Seberapa buruk saya bisa dikalahkan oleh Tyson yang lebih buruk daripada mendapatkan pukulan keras dari semua orang yang telah saya kalahkan selama ini? anda bisa memukul saya dan saya baik-baik saja,” tambahnya.

Chris Jericho sendiri memang sangat ingin berhadapan dengan Tyson, karena ingin membalaskan dendam kesumatnya yang telah ia pendam selama 10 tahun terakhir.

Diketahui Tyson dan Jericho memiliki hubungan yang kurang baik. Kisah pengkhianatan sang legenda tinju terjadi pada tahun 2010 silam, yang meninggalkan rasa sakit hati di dalam diri Jericho.

Berawal saat keduanya mengikuti kompetisi gulat hiburan yakni wwe Monday Night RAW 2010, di mana kedua legenda berada dalam satu tim pada duel tag-team melawan d-Generation yakni Shawn Michael dan Triple H.

Bukannya bekerja sama sebagai rekan setim, nyatanya Mike Tyson malah berkhianat pada Chris Jericho, dengan memukul rekan setimnya hingga KO, di mana Shawn Michaels dan Triple H memanfaatkan momen tersebut untuk mengalahkan lawannya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%