In-depth

Cerita Mike Tyson: Kirim Surat ke Gangster hingga Masturbasi Sampai Penis Mengelupas

Senin, 23 November 2020 16:02 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Alexander Tamargo/Getty Images
Dari berbagai macam kisah hidupnya yang aneh, Mike Tyson ternyata pernah berhubungan dengan mafia hingga pernah pula melakukan masturbasi hingga penisnya terkelupas. Copyright: © Alexander Tamargo/Getty Images
Dari berbagai macam kisah hidupnya yang aneh, Mike Tyson ternyata pernah berhubungan dengan mafia hingga pernah pula melakukan masturbasi hingga penisnya terkelupas.

INDOSPORT.COM - Mike Tyson mungkin menjadi salah satu atlet dengan cerita kontroversi seabrek yang seolah tak pernah berakhir. Dari berbagai macam kisah hidupnya yang aneh, Mike Tyson ternyata pernah berhubungan dengan mafia hingga pernah pula melakukan masturbasi hingga penisnya terkelupas.

Mike Tyson diketahui akan come back dalam laga melawan petinju veteran lainnya yakni Roy Jones Jr akan saling berhadapan pada 28 November mendatang setelah sempat ditunda. 

Di luar pertarungan melawan Roy Jones yang dinantikan banyak penggemarnya di seluruh dunia, Mike Tyson yang sudah menyatakan pensiun sejak 15 tahun lalu itu selalu dilingkupi berbagai cerita aneh yang tak pernah terbayangkan yang ia lakukan di masa lalu.

Selain kekuatan dan pukulannya yang dikenal mematikan, Tyson juga dikenal memiliki reputasi senagai pria yang bermasalah dan kompleks.

Dalam podcastnya yang sangat populer, yakni Hotboxin', Tyson memberikan wawasan yang luar biasa tentang siapa dia, bagaiana hidupnya sekarang, dan tak ketinggalan menyingkap beberapa cerita hidupnya yang tak terbayangkan.

Petinju berusia 54 tahun itu kebanyakan berkisah mengenai pengalaman penyalahgunaan narkoba dan perjuangan kesehatan mental dalam podcast-nya tersebut.

Tyson juga banyak bercertia mengenai bagaimana ia menghabiskan terlalu banyak uang untuk pesta pora, sambil ditemani selebritas atau atlet di studio yang penuh asap ganja.

Di luar itu semua, terkuak juga dua cerita aneh Mike Tyson yang pernah berhubungan dengan salah satu gangster atau mafia berbahaya asal Inggris. Hingga ia yang suka menonton film porno di depan sang istri dan bermasturbasi hingga penisnya terluka.

Dilansir dari Daily Mail, berikut INDOSPORT merangkum cerita lengkapnya untuk Anda.