Momen Debut Floyd Mayweather Jr di WWE, Patahkan Hidung Big Show

Senin, 14 Desember 2020 14:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© George Napolitano/FilmMagic
Floyd Mayweather vs Bigshow. Copyright: © George Napolitano/FilmMagic
Floyd Mayweather vs Bigshow.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju Floyd Mayweather Jr ternyata pernah membuat mematahkan hidung bintang gulat Big Show saat debutnya di ajang WWE.

Momen tersebut terjadi saat Mayweather mendapatkan kesempatan untuk pertama kalinya tampil di ajang WWE bertajuk No Way Out pada 2008 lalu, di mana ia harus berhadapan dengan pegulat yang memiliki nama asli Paul Donald Wight.

Saat itu Big Show meminta dan menantang Mayweather untuk mematahkan hidungnya demi membuat acara tersebut semakin menarik dan meriah.

Namun siapa sangka permintaan tersebut langsung dipenuhi oleh The Money yang benar-benar memberikan bogem mentah hingga membuat hidung Big Show berdarah.

“Saya meminta Fly Mayweather Jr untuk mematahkan hidung saya jika ia tak melakukan hal besar pada malam tersebut, yang bisa membuat acara itu tak menarik,” kata Big Show, dilansir dari Sport Bible.

“Saya telah mencoba melakukan sesuatu yang berbeda di dunia gulat normal, dan saya bertemu dengan petinju profesional terlatih dan salah satu yang terhebat. Saya pernah berlatih selama setahun di atas ring tinju,”

“Jadi saya tahu bagaimana Mayweather akan mematahkan hidung saya tanpa membuat kepala terdorong ke belakang, dan itu merupakan hook kiri yang luar biasa,” tukasnya.

Sekadar informasi, saat ini Floyd Mayweather Jr tengah mempersiapkan diri untuk comeback di laga melawan Logan Paul yang merupakan seorang YouTuber ternama asal Amerika Serikat.

Duel tersebut bakal berlangsung pada Februari 2021 mendatang. Ini akan menjadi laga comeback Mayweather usai ia memutuskan pensiun usai menang lawan Conor McGregor pada 2017 lalu.