Ditodong Senjata, Mike Tyson Terlibat Pertarungan dengan Bintang Game of Thrones

Minggu, 20 Desember 2020 16:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Focus On Sport/Getty Images
Mike Tyson, legenda tinju kelas berat Copyright: © Focus On Sport/Getty Images
Mike Tyson, legenda tinju kelas berat

INDOSPORT.COM – Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson terlibat pertarungan dengan bintang Game of Thrones, Hafthor Bjornsson dalam sebuah film action terbaru.

Si Leher Beton dan Bjornsson bakal beradu akting dalam sebuah film berjudul Desert Strike, yang baru saja merilis trailer terbaru, yang tentunya membuat para penonton semakin penasaran dengan film tersebut.

Dalam film Desert Strike, Mike Tyson berperan sebagai Rick yakni seorang mantan militer yang akan melawan Hafthor Bjornsson dan pengikutnya yang digambarkan sebagai sosok yang keji.

Cuplikan tersebut juga menampakkan bagaimana Tyson dan Bjornsson, yang berperan sebagai tokoh Frank harus saling menodongkan senjata, untuk merebut para pengungsi Mesir yang tengah di bawa oleh Rick.

Tak sampai di situ, trailer itu juga menampilkan bagaimana Tyson dan Bjornsson terlibat dalam beberapa pertarungan yang mampu membuat para penonton ikut tegang.

Film Desert Strike sendiri disutradarai oleh Raouf Abd El Aziz dan akan dirilis di Inggris dan Amerika Serikat dengan format video on demand pada tahun 2021 mendatang.

Tentunya film ini sangat menarik untuk disaksikan, mengingat terdapat Mike Tyson dan Hafthor Bjornsson yang akan menjadi tokoh utamanya.

Mike Tyson sendiri merupakan legenda tinju dunia yang kembali sedang naik daun, setelah memutuskan untuk comeback ke ajang ring tinju sejak pensiun pada tahun 2005, dengan melawan Roy Jones Jr yang berakhir imbang pada 29 November lalu.

Sedangkan Hafthor Bjornsson sendiri namanya semakin melejit usai membintangi tokoh The Mountain alias Gregor Clegane di serial Game of Thrones.