Warisi Kekuatan Tinju Sang Ayah, Anak Mike Tyson Pamer Skill Gila

Minggu, 27 Desember 2020 16:56 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Gregg DeGuire/WireImage via Getty Images
Mike Tyson dan Miguel Leon Tyson Copyright: © Gregg DeGuire/WireImage via Getty Images
Mike Tyson dan Miguel Leon Tyson

INDOSPORT.COMMiguel Leon Tyson nampaknya mewarisi kehebatan sang ayah, Mike Tyson, selaku legenda tinju kelas berat dunia, setelah ia memamerkan skill gila dalam bertinju.

Meskipun Miguel tak memilih untuk berkarier sebagai petinju seperti sang ayah, namun kemampuannya dalam bertinju yang mengalir dalam darahnya tak bisa dibantah.

Si Leher Beton pernah memamerkan kemampuan Miguel dalam bertinju, yang amat mirip dengan dirinya melalui sebuah video singkat yang diunggah di akun media sosialnya.

Dalam rekaman tersebut Miguel Leon Tyson nampak berlatih dengan sang ayah yang menjelma sebagai pelatihnya. Nampak, putranya memiliki pukulan yang amat kuat dan kencang, serta gerakan dan gaya yang sangat mirip dengan ayahnya.

“Miguel Leon Tyson baru saja mulai, dia tak mencoba bertinju tapi hanya mencobat membuat tubuhnya agar tetap bugar,” tulis Mike Tyson.

Meski memutuskan untuk tak menjadi seorang petinju, namun banyak orang yang mengklaim bahwa Miguel pantas disebut sebagai calon titisan Mike Tyson.

Pasalnya, hanya berlatih untuk menjaga kebugarannya saja kemampuan bertinju Miguel sudah menganggumkan, apalagi jika dirinya fokus berlatih untuk menjadi seorang petinju ia pasti bisa mengikuti jejak sang ayah.

Di sisi lain, Mike Tyson juga tengah mengincar pertarungan eksibisi lainnya, usai momen comebacknya melawan Roy Jones Jr yang berakhir imbang pada 29 November lalu sukses digelar.

 

IDS Emoticon Suka
Suka
16%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
2%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
28%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
32%