Lincah! Momen Ketika Mike Tyson ‘Serang’ Dewa UFC Saat Sparing Jalanan

Selasa, 29 Desember 2020 14:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Focus On Sport/Getty Images
Mike Tyson, legenda tinju kelas berat Copyright: © Focus On Sport/Getty Images
Mike Tyson, legenda tinju kelas berat

INDOSPORT.COM – Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson ternyata pernah ‘mempermalukan’ petarung UFC, Jon Jones saat melakukan sparing.

Momen tersebut pernah terjadi saat Jon Jones bertemu dengan Si Leher Beton kala mempersiapkan diri melawan Daniel Cormier pada 2014 lalu.

Saat itu keduanya bertemu di sebuah jalan di Amerika Serikat. Tyson yang memang penggemar berat olahraga MMA pun langsung menyambut baik pertemuannya dengan Jones.

Keduanya pun langsung bercanda dan melakukan kuda-kuda seorang bersiap untuk menyerang, di mana Iron Mike memulai sparing singkat tersebut dengan memberikan pukulan ringan.

Nampak Jones juga berusaha memberikan pukulan dan menghindari serangan dari Tyson. Namun legenda tinju tersebut secara lincah melalukan teknik andalannya yakni ‘Peek-a-boo’ andalannya dan mampu membuat serangannya mengenai petarung UFC tersebut.

Dalam akhir video, Mike Tyson pun mencoba menggendong Jones dan ditutup dengan senyuman lebar dari keduanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mike Tyson | Boxing | Fan Page (@miketysonboxin)

Jon Jones merupakan petarung yang disebut sebagai ‘dewa’ UFC karena catatan rekor impresif yang dimilikinya. Meski sempat melayangkan psywar kepada Si Leher Beton namun keduanya ternyata memiliki hubungan baik.

Mike Tyson sempat mengatakan bahwa Jones merupakan sosok petarung ‘jahat’ namun tetap menjadi favoritnya, apalagi karena memiliki hati yang sangat baik dan cukup pemalu.

Jon Jones sendiri dikabarkan bakal naik kasta ke kelas berat, usai rela menanggalkan sabuk gelar juara kelas ringan UFC miliknya. Ia kini menargetkan berduel dengan sejumlah petarung ternama seperti Brock Lesnar dan sang jawara kelas berat, Stipe Miocic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%