Cari Mati, Aktor Hollywood Ini Rela Baku Hantam dengan Mike Tyson secara Gratis

Jumat, 8 Januari 2021 09:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Focus On Sport/Getty Images
legenda tinju kelas berat, Mike Tyson saat beraksi di atas ring Copyright: © Focus On Sport/Getty Images
legenda tinju kelas berat, Mike Tyson saat beraksi di atas ring

INDOSPORT.COM – Aktor Hollywood, Michael Jai White baru-baru ini menggemparkan publik setelah dengan berani menantang sang legenda tinju kelas berat, Mike Tyson.

Michael Jai White yang disebut sebagai ‘kembaran’ Iron Mike karena memerankan sang legenda tinju di film berjudul “Tyson” pada 1995 itu mengaku rela baku hantam dengan Si Leher Beton secara gratis.

Ia bahkan seolah tak memiliki rasa takut dengan sesumbar pertarungan tersebut bisa berlangsung dalam beberapa pekan ke depan dan bisa mengalahkan Tyson dengan mudah.

“Tentu saja saya bisa bertinju melawan Mike Tyson, dan akan melakukannya secara gratis dan saya pikir saya akan menang, jika dia menghajar saya maka saya tinggal menertawakan seluruh skenarionya," kata Michael Jai White, dilansir dari laman Ibtimes.

"Itulah kenapa saya tidak pernah mengunggah sesi sparring dengan Jon Jones atau petarung lain, karena ini adalah sesuatu yang bisa saja terjadi pada pekan depan," tambahnya.

Michael Jai White memang dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki latar seni bela diri, serta memerankan sejumlah tokoh di film ternama Spawn, Mortal Kombat dan lain-lain.

Di sisi lain, Mike Tyson memang telah kebanjiran tawaran untuk berduel dengan beberapa atlet sejak comebacknya melawan Roy Jones Jr di laga eksibis pada akhir November 2020.

Meski tak pernah bertarung sejak keputusan pensiunnya pada 2005 silam, namun Mike Tyson mampu mengimbangi perlawanan yang ditunjukkan oleh Roy Jones Jr di laga yang berakhir imbang.