Lakukan Hal Ini, Mike Tyson Bikin Anak-anaknya 'Kecanduan'

Kamis, 31 Desember 2020 17:34 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Focus On Sport/Getty Images
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson melakukan hal khusus untum membuat anak-anaknya kecanduan dalam bertinju. Copyright: © Focus On Sport/Getty Images
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson melakukan hal khusus untum membuat anak-anaknya kecanduan dalam bertinju.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson melakukan hal khusus untum membuat anak-anaknya kecanduan dalam bertinju.

Meski tak mau memaksakan pilihan anak-anaknya, namun tak bisa dipungkiri jika Si Leher Beton ingin melihat buah hatinya bermain tinju meski hanya sebagai latihan ringan saja.

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Tyson pun memperkenalkan latihan tinju interaktif FightCamp di rumah agar mengetahui betapa candu dan menyenangkannya olahraga tinju.

Keinginannya tersebut pun terwujud karena anak-anaknya sangat menyukai inisiatif sang ayah. Iron Mike pun membagikan cerita tersebut melalui sebuah unggahan video di akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mike Tyson (@miketyson)

“Itu adalah cara yang keren untuk memperkenalkan tinju kepada anak-anak saya, dan sekarang saya tidak bisa menahan mereka setelah beberapa bulan kami mendapatkannya,” kata Mike Tyson.

“Saya menggunakannya untuk latihan kombinasi dan Milan serta Maroko menggunakan latihan yang telah deprogram sebelumnya. Ini membantu @milantyson untuk karier tenisnya. Ini membuat putra saya, Maroko bisa tetap bagus,”

“Mereka berdua sekolah di rumah (home schooling) jadi ini adalah cara terbaik agar mereka bisa tetap berolahraga lebih banyak,” tukasnya.

Sebelumnya Mike Tyson juga memamerkan kehebatan sang putra, Miguel Leon Tyson dalam bertinju, yang disebut-sebut pantas menjadi titisan sang ayah karena memiliki gaya tinju yang mirip.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%