In-depth

Cerita 8 Anak Mike Tyson dari Banyak Wanita, Ada yang Hidupnya Berakhir Tragis

Senin, 4 Januari 2021 09:02 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty images
Mike Tyson juga dianugerahi 8 anak yang memiliki cerita menarik hingga tragis. Copyright: © Getty images
Mike Tyson juga dianugerahi 8 anak yang memiliki cerita menarik hingga tragis.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, telah meraih karier gemilang selama bertahun-tahun di atas ring. Di luar banyaknya kontroversi sejak namanya melambung, Mike Tyson juga dianugerahi 8 anak yang memiliki cerita menarik hingga tragis.

Mike Tyson memiliki kisah-kisah liar yang mungkin sudah familiar didengar oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Satu yang pasti, Tyson selalu dikaitkan dengan banyak wanita yang menghiasi cerita hidupnya yang terkadang 'keluar dari jalur'.

Gaya hidupnya tersebut membuat Mike Tyson beberapa kali terlibat dalam masalah yang dibuatnya sendiri. Termasuk kesibukannya dengan banyak perempuan yang berkontribusi membuatnya menjadi ayah dari delapan orang anak dalam beberapa tahun terakhir.

Selama masa kejayaannya di atas ring, Mike Tyson adalah salah satu petinju paling ditakuti yang memiliki kepribadian yang kejam. Tak ayal ia dikenal dengan julukannya sebagai The Baddest Man on The Earth.

Petinju berusia 54 tahun itu memiliki aura yang tak dimiliki oleh petarung lainnya dan membuat Tysin menjadi salah satu 'seniman baku hantam' dengan rekor meng-KO lawan terhebat di atas ring.

Tyson seolah sedang tidak bertarung, namun hanya melakukan pekerjaan ringan saat menghadapi banyak lawan pertamanya. 12 dari 16 pertarungan pertamanya adalah KO ronde pertama dan hal itu membuat prestise untuknya.