Jadwal Tinju Akhir Pekan Ini: Perebutan Gelar WBC, Comeback Mayweather Ditunda

Rabu, 17 Februari 2021 13:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan tinju akhir pekan ini, di mana Floyd Mayweather Jr gagal comeback dan ada sejumlah duel seru.

Terdapat empat pertarungan tinju yang akan berlangsung pada pekan ini, dengan salah satunya ialah perebutan gelar juara WBC junior lightweight antara Miguel Berchelt vs Oscar Valdez.

Pekan ini akan berlangsung duel antara Sean McComb vs Gavin Gwynne, dengan menghadirkan tujuh undercard dalam laga yang juga diselenggarakan oleh ESPN tersebut.

Duel tersebut akan berlangsung dalam 12 ronde dan akan memperebutkan untuk gelar kelas ringan Commonwealth yang saat ini masih kosong.

Lalu ada pertaruhan Miguel Berchelt vs Oscar Valdez pada 20 Februari, termasuk menampilkan delapan laga undercard yang tak kalah seru.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Top Rank Boxing (@toprank)

Pertempuran yang berlangsung dalam 12 ronde itu juga akan memperebutkan gelar juara WBC Junior Lighweight yang saat ini masih dipertahankan oleh Miguel Berchelt sejak 2017 lalu.

Kemudian ada pertarungan antara petinju asal Amerika Serikat, Adrien Broner yang akan berhadapan dengan Jovanie Santiago dalam duel yang berlangsung di kelas junior welterweight dalam 10 ronde.