Segera Duel Bulan Mei, Ini Lawan yang Akan Dihadapi Manny Pacquiao

Rabu, 3 Maret 2021 23:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Ethan Miller/Getty Images
Manny Pacquiao saat menjuarai sabuk kelas welterweight di tahun 2016 Copyright: © Ethan Miller/Getty Images
Manny Pacquiao saat menjuarai sabuk kelas welterweight di tahun 2016

INDOSPORT.COM - Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao dijadwalkan untuk naik ke atas ring pada Mei mendatang. Lawannya pun sudah mulai ditentukan.

Manny Pacquiao digadang-gadang akan berhadapan dengan petinju asal Amerika Serikat, Mikey Garcia yang memiliki rekor 40-1, 30 KO.

Namanya ada di daftar terdepan yang akan dihadapi oleh Pacquiao, legenda tinju Filipina yang telah meraih gelar juara di delapan divisi.

"Kami sedang menyelesaikan semua detailnya. Kami berharap mendapatkan tanggal dan lokasi yang tepat dalam beberapa hari ke depan. Kami berusaha menyelesaikan semuanya untuk Mei," ujar Mikey Garcia dilansir dari Boxing Scene.

“Ini sudah lama dikerjakan, terutama lebih detail di tahun lalu. Sekarang, dalam beberapa minggu terakhir, kami hampir mengerjakan rencana ini. Saya sangat bersemangat. Kami akan mengatur semua detailnya dalam beberapa hari ke depan," sambungnya lagi.

Sejauh ini Mikey Garcia tinggal menunggu semua persiapan rampung untuk bisa berduel dengan Manny Pacquiao. Garcia mengaku sangat antusias menyambut pertarungan tinju tersebut,

"Ini pertarungan yang hebat. Saya pikir itu bagus untuk karier saya, dan untuk para penggemar. Sangat menarik bagi dunia tinju secara umum untuk melihat jenis pertarungan seperti ini," kata petinju berusia 33 tahun tersebut,

"Kami telah mempersiapkan ini selama bertahun-tahun. Sebenarnya semua persiapan hampir selesai sebelum pandemi virus corona terjadi. Sepertinya sekarang semuanya mulai kembali pada jalurnya."

"Saya hanya berharap para penggemar akan menghargai ini. Jarang sekali Anda bisa melihat dua petarung hebat saling berhadapan. Sekarang itulah yang akan kami lakukan. Saya akan berhadapan dengan seorang legenda," pungkasnya.

Duel tinju Manny Pacquiao vs Mikey Garcia digadang-gadang akan dilangsungkan di Timur Tengah.