Duel Jake Paul vs Ben Askren Bikin Bos UFC Dana White Rugi Besar, Kok Bisa?

Selasa, 20 April 2021 06:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jeff Kravitz/Getty Images for Triller
Kemenangan YouTuber Jake Paul atas Ben Askren. Copyright: © Jeff Kravitz/Getty Images for Triller
Kemenangan YouTuber Jake Paul atas Ben Askren.

INDOSPORT.COM - Bos UFC, Dana White rugi besar setelah Jake Paul berhasil mengalahkan Ben Askren dalam duel yang berlangsung pada, Minggu (18/04/21).

Duel Jake Paul vs Ben Askren sebelumnya disebut pertarungan abal-abal. Pasalnya Jake Paul punya latar belakang di luar dunia tinju. Pria yang juga berprofesi sebagai Youtuber itu disebut akan kalah saat melawan Ben Askren.

Askren yang dahulu berprofesi sebagai petarung MMA dinilai lebih berpeluang dalam duel tersebut. Namun, semua prediksi itu pupus. Jake Paul tampil mengejutkan hingga membuat Ben Askren KO di ronde kesatu.

Sontak kemenangan itu langsung membuat Dana White rugi besar. Pasalnya White sampai bertaruh sejumlah uang demi kemenangan Ben Askren.

"Askren bukanlah lawan yang bisa diremehkan. Dia pernah jadi juara dunia di MMA. Saya akan bertaruh satu juta dolar jika dia kalah dalam pertarungan ini," ujar Dana White dilansir dari Talk Sport.

Apesnya, jagoan bos UFC itu justru KO di ronde kesatu. Dana White kemudian harus menggenapi janjinya yakni memberikan satu juta dolar (14,52 miliar rupiah) untuk Jake Paul.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jake Paul (@jakepaul)

Jika Dana White benar-benar menepati janjinya, maka Jake Paul akan dapat rejeki nomplok. Paul bahkan berkelakar akan membeli mobil mewah Porsche dengan uang yang diberikan oleh Dana White.

"Apa yang harus saya beli dengan uang satu juta dolar dari White? Saya sedang memikirkan Porsche 918 Spyder," kata Jake Paul.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%