4 Orang Terkaya di Arena Tinju, Tidak Ada Nama Mike Tyson

Rabu, 5 Mei 2021 16:04 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor. Copyright: © Getty Images
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - Tinju merupakan salah satu olahraga yang paling digemari masyarakat banyak, khususnya kalangan atas yang berani membayar mahal demi menyaksikan duel seru.

Hal tersebut membuat para petinju dan orang-orang yang terlibat di dalamnya kebagian berkah, karena mereka bisa meraup pundi-pundi materi yang besar.

Termasuk juga sang promotor yang menyelanggarakan duel tinju, mereka 'kecipratan' dari pendapatan sang atlet. Maka tidak heran banyak orang-orang yang bekerja di olahraga ini menjadi kaya raya.

Seperti empat orang ini yang tajir di dunia tinju. Siapa saja mereka? berikut ulasannya:

George Foreman

George Foreman adalah mantan petinju asal Amerika Serikat yang cukup ternama pada masanya, karena pernah merebut beberapa gelar bergengsi.

Sepanjang karier, pria berjuluk Big George ini pernah memenangkan dua gelar juara dunia kelas berat serta meraih medali emas Olimpiade Mexico 1986.

Tak hanya tajir dari arena tinju, Foreman juga sukses sebagai pengusaha dengan produk alat bakarnya, George Foreman Grill. Setidaknya, 100 juta unit bakaran George Foreman Grill telah terjual di seluruh dunia. Saat ini nilai kekayaannya berada di angka Rp4,35 triliun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%