Bunuh Selingkuhannya yang Tengah Hamil dengan Cara Keji, Petinju Muda Ini Terancam Dihukum Mati

Selasa, 4 Mei 2021 13:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Mikey Williams/Top Rank via Getty Images
Felix Verdejo, petinju asal Puerto Rico. Copyright: © Mikey Williams/Top Rank via Getty Images
Felix Verdejo, petinju asal Puerto Rico.

INDOSPORT.COM – Nasib petinju muda asal Puerto Rico, Felix Verdejo kini diujung tanduk, lantaran ia terancam mendapatkan hukuman mati usai kedapatan membunuh seorang wanita hamil.

Felix Verdejo yang berusia 27 tahun menyerahkan diri setelah ia dicurigai membunuh seorang wanita yang seumuran dengannya bernama Keishla Rodriguez yang juga merupakan kekasih pelaku dan tengah hamil.

Pihak keluarga korban mengatakan bahwa Rodriguez tengah mengandung anak Verdejo, dan sempat menghubunginya untuk bertemu dengannya dan menunjukkan hasil tes kehamilannya.

“Saya sudah mengatakan kepadanya untuk berhari-hati karen dia sudah mengancamnya,” kata Keila Ortiz selaku pihak ibu korban, dilansir dari RT Sports.

Pasalnya, ibu korban menilai bahwa Verdejo takut jika kabar kehamilan Rodriguez memberikan dampak terhadap keluarga dan kariernya, sehingga mengancam putrinya.

Tak lama kemudian Rodriguez pun dinyatakan hilang pada Kamis (29/05/21) dan ditemukan telah meninggal dunia di sebuah laguna di Puerto Rico pada Minggu (02/05/21) malam waktu setempat.

Setelah mayatnya diidentifikasi melalui catatan gigi korban oleh ahli forensic pemerintah setempat ternyata Keishla Rodriguez dibunuh dengan cara keji.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%