Mundur dari Duel Perebutan Gelar Interim WBC, Ryan Garcia Akui Depresi

Rabu, 28 April 2021 19:56 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram/@kingryan
Petinju muda Ryan Garcia mengakui dirinya tengah mengalami depresi yang menjadi salah satu alasan utamanya memutuskan untuk mundur melawan Javier Fortuna Copyright: © Instagram/@kingryan
Petinju muda Ryan Garcia mengakui dirinya tengah mengalami depresi yang menjadi salah satu alasan utamanya memutuskan untuk mundur melawan Javier Fortuna

INDOSPORT.COM – Petinju muda Ryan Garcia mengakui dirinya tengah mengalami depresi yang menjadi salah satu alasan utamanya memutuskan untuk mundur melawan Javier Fortuna untuk mempertahankan gelar juara kelas ringan WBC interim miliknya.

Pada akhir pekan lalu Ryan Garcia menggegerkan publik dengan mengumumkan bahwa dirinya mundur dari pertarungan melawan Javier Fortuna pada 9 Juli 2021 mendatang melalui akun Instagram resminya.

Sang Raja KO menjelaskan alasannya mundur dari duel akbar tersebut yakni lantaran ia ingin menjaga kesehatan dan kesejahteraannya mentalnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ryan Garcia (@kingryan)

’’Saya tahu berita ini mungkin mengecewakan beberapa penggemar, tetapi saya mengumumkan hari ini bahwa saya menarik diri dari pertarungan 9 Juli melawan Javier Fortuna.

“Menjaga kesehatan dan kesejahteraan saya adalah hal penting yang bisa saya lakukan saat ini. Saya memutuskan mengambil cuti untuk fokus menjadi versi diri saya yang lebih kuat.

“Saya berharap bisa segera kembali dan tampil saya menjadi diri saya yang paling sehat. Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan, keluarga, dokter dan para penggemar saya,” jelas Ryan Garcia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%